Setelah BCL, Jerinx Bersinggungan dengan Bintang Emon

Bintang Emon.
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Jerinx masih lantang menyatakan pendapatnya tentang COVID-19 sebagai sebuah konspirasi. Ia bahkan menyebut ada endorse bahkan menyebut beberapa orang sebagai sales COVID-19. Jerinx telah berselisih paham dengan banyak pihak di media sosial karena hal itu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Terakhir, Jerinx berselisih paham dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Jerinx menganggap BCL terpapar COVID-19 setelah pulang dari Bali dan akan berdampak buruk pada tempat tersebut. BCL telah beri jawaban dan membantah.

Kini, Jerinx bersinggungan dengan Bintang Emon. Awalnya, Bintang Emon mengunggah video sarkas soal endorse COVID-19. Bintang Emon mengatakan hal itu karena sedang berjuang melawan virus tersebut.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Malem ini gue lagi di-endorse COVID, syaratnya simple, nafas terengal-engal, mual-mual, batu-batuk sama sakit kepala banget, sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," ujar Bintang Emon dengan nafas yang terlihat sesak.

Bintang mengeluarkan sarkas, sudah lebih dari 10 ribu orang yang diendorse oleh COVID-19. Mereka dapat dilihat di rumah sakit terdekat. Lalu Bintang Emon menyebut, banyak orang terdekatnya yang merasakan dampak langsung dari COVID-19.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Adalah temen gue, bokapnya meninggal, di-endorse, ada temen gue di rumah sakit lagi sesek juga, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah," katanya.

Melihat hal itu, Jerinx mengunggah ulang video Bintang Emon. Kemudian ia mengajak masyarakat Bali untuk memboikot artis yang sepaham dengan Bintang Emon dan lainnya. Bintang Emon pun meninggalkan komentar atas hal tersebut.

"Halo bung jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yg bung jerinx bela. Salah satunya teluk benoa, itu hebat dan keren banget. Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yg saya alami dan bung jerinx pun yakin dengan yg bung alami," tulis Bintang Emon.

"Jadi iya, sebenernya ini sarkas bung. Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Karena bahkan saya baru tau ada dm masuk dari bli ketika lihat postingan Sukses selalu Bli," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya