Profil dan Agama Syahra Larez Mantan Rizki Billar

Syahra Larez
Sumber :
  • Dok.Instagram/syahralarez_new

VIVA – Syahra Larez merupakan artis muda pendatang baru yang juga sebagai mantan dari Rizki Billar dan Arbani Yasiz, sebelum akhirnya dia memutuskan nikah muda Bersama Denny Buana. Ternyata Syahra Larez memiliki keturunan Bule luar negeri.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat


Bagaimana profil dan agama Syahra Larez Mantan Rizki Billar? Simak selengkapnya berikut ini.

Profil dan agama Syahra Larez: 

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Syahra Humaira Larez atau dikenal dengan Syahra Larez merupakan aktris serta model berkebangsaan Indonesia yang menganut agama Islam dan lahir di Jakarta pada tanggal 31 Agustus 2002. 

Ayah Syahra Larez berdarah Australia, sedangkan Ibu Syahra Larez berdarah Jawa Barat yang bernama Asyira Larez. Syahra Larez memiliki saudara laki-laki yang bernama Khaical Endrico.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Karier 

Sebelum populer sebagai pemeran Diva dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang tayang di SCTV, Syahra Larez yang mengawali karier nya pada tahun 2016 dengan debut akting peran pertamanya di sinetron berjudul Nacita yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron tersebut, artis muda yang akrab disapa Syahra ini beradu akting dengan artis lainnya diantaranya Randy Martin, Afifah Ifah’ndah, Yoriko Angeline dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai seorang aktris muda, bakat dan talenta akting Syahra Larez terus diasah dan terus berkembang. Seiring berjalannya waktu, kini Syahra Larez menjadi sosok aktris muda yang berparas cantik dan mempunyai banyak fans.

Pada Tahun 2017, Syahra Larez pernah membintangi sebuah sinetron yang berjudul Angry Boss dan pernah tayang di televisi Trans TV. Sinetron ini merupakan sinetron yang bergenre komedi yang diproduksi oleh MD Entertainment.

Setelah membintangi Angry Boss pada tahun 2017. Kariernya semakin mentereng sejak ia mendapatkan peran di sinetron dengan rating nomor satu di Indonesia Tukang Ojek Pengkolan dan pada tahun 2019 yang berhasil mendapatkan peran di sinetron Gober.

Peran Diva di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, membawa nama Syahnaz Larez semakin populer dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, khususnya para remaja muda.

Asmara:

Sebelum menikah dengan Denny Buana, Syahra Larez pernah menjalin hubungan lama dengan Rizky Billar dan juga seorang aktor Arbani Yasiz. Tak butuh waktu Panjang untuk Syahra beranjak move on dari kisah cinta lamanya dengan Arbani Yasiz. Pada tanggal 12 Maret 2021, Syahra Larez resmi menikah dengan seorang pria pengusaha bernama Denny Buana. Setelah beberapa bulan mengenal dan pacaran, keduanya pun yakin naik pelaminan.

Fakta Suami Syahra Larez:

Syahra Larez dan Denny Buana

Photo :
  • Dok.Instagram/syahralarez_new

1. Beda usia 14 tahun

Syahra Larez menikah dengan Denny Buana yang memiliki perbedaan usia 14 tahun. Diketahui saat ini, Syahra Larez masih berusia 19 tahun.

Sedangkan, sang suami diketahui berusia 33 tahun. Meski begitu, keduanya sudah mantap menjalin hubungan rumah tangga.

2. Pengusaha
Denny bukan pria yang berasal dari dunia hiburan. Kabarnya, Denny merupakan seorang pengusaha.
Denny Buana sendiri merupakan seorang pengusaha. Ia sebelumnya diketahui pernah berbisnis dengan Raffi Ahmad.
Denny Buana dan Raffi Ahmad pernah membuat brand bernama RaDen. Ternyata suami Syahra Larez bukan orang biasa.

3. Mantan Velove Vexia
Rupanya Denny Buana pernah menjalin kasih dengan Velove Vexia, jauh sebelum bertemu dengan Syahra Larez. Bahkan Denny dan Velove pacaran saat masih sekolah SMP.

Itu dia profil biodata dan agama Syahra Larez sekaligus fakta menarik suami Syahra Larez yang bernama Denny Buana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya