Mbak You Sebut Artis A akan Kepergok Selingkuh, Siapa Dia?

Mbak You
Sumber :
  • Instagram/mbakyou17

VIVA – Sosial media kembali diramaikan dengan ramalan yang disampaikan Mbak You. Ia menyebut, 2021 akan diwarnai oleh artis yang kepergok berselingkuh. Mbak You tidak mengungkap jelas siapa artis yang dimaksud. Ia hanya menyampaikan inisial dan ciri lainnya.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Menurut Mbak You, artis ini berinisial A. Selain itu, Mbak You menyebut A berselingkuh dengan rekan sesama artis yang sudah memiliki pasangan sah.

"A. Sudah punya pasangan dan iya (suami istri). Pasangannya itu pacaran dengan temannya lagi. Laki perempuan artis semua, public figure semua," kata Mbak You seperti dalam tayangan Insert Story, 4 Oktober 2019 dan diunggah di YouTube.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ia kembali mengeluarkan ciri-ciri artis yang dimaksud. Menurut Mbak You, kedua artis ini berteman. Keduanya telah punya pasangan sah, bahkan buah hati dari pernikahan tersebut.

"Tapi temannya sendiri, teman perempuannya sendiri. Sudah punya anak. Perempuan itu sudah punya pasangan juga, punya suami juga," kata Mbak You.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Sementara itu, warganet mulai menebak siapa artis yang dimaksud. Mereka mulai menyebut berbagai nama artis yang diawali dengan huruf A. Mereka menebak A adalah Arya Saloka, Andre Taulany sampai Ayu Ting Ting.

"Jgn blg arya saloka ya," tulis warganet.

Namun, sebagian besar dari mereka pesimis dengan ramalan Mbak You. Warganet meminta Mbak You tidak mengeluarkan sesuatu yang seperti tebak-tebakan. Bahkan beberapa warganet tidak mau lagi percaya dengan ramalan dan sejenisnya.

"A nya siapa? Kalo ngeramal kaya gitu w pun bisa. Nama orang dari huruf A itu buanyak termasuk artis. Org jg banyak menikah dan punya anak, ga artis, ga org biasa, udh punya anak juga suka main serong kok," ujar warganet.

"Kemarin scandal inisial S..skrng yg selingkuh inisial A.. besok berinisial hurup apa lagi ya... Peramal ini sllu ngasih kerjaan nitizen buat mikir tiap hari," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya