Cerita Rey Mbayang Gugup Sebelum Adzani Anaknya

Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @rey_mbayang

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pada hari Minggu, 20 Juni 2021, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Dinda melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. Arshakalif Muhammad Mbayang lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter. Sebagai informasi, anak pertama Rey dan Dinda tersebut lahir bertepatan dengan peringatan Hari Ayah.

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh Rey ke Instagram pribadinya. Rey mengunggah foto yang menampilkan tengah mengazani sang buah hati.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“‘SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA’ Arshaka.. Makasih yaa nak. Kamu hadir di hidup AYAH Tepat di “HARI AYAH’,” tulis Rey Mbayang dikutip VIVA, Senin, 21 Juni 2021.

Kemudian, Rey bercerita mengenai momen haru  saat dirinya mengazani sang buah hati. Menurut Rey, anaknya itu langsung diam saat diazani, padahal sebelumnya menangis. Pada saat diazani, Arshaka menatap mata sang ayah, sontak saja hal itu membuat Rey menjadi gugup.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

"Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita..#masyaAllahtabarakallah," tulis Rey.

Kebahagiaan yang sama ditulis oleh dinda Hauw. Ia mengunggah bagaimana menjalani proses persalinan terebut. Selain itu, Dinda Hauw meninggalkan pesan dalam kolom komentar di unggahan suaminya tersebut.

"Masya Allah Tabarakallah, we love you ayah," komentar Dinda Hauw.

Kebahagiaan mereka ikut dirasakan oleh warganet yang meninggalkan komentar positif dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Rey menikahi Dinda dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram. Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf selama kurang lebih dua bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya