Intip 6 Foto Transformasi Leony Trio Kwek Kwek

Leony
Sumber :
  • IG @leonyvh

VIVA – Nama Leony Trio Kwek Kwek sangat akrab di telinga anak generasi 90-an. Sosoknya sebagai mantan penyanyi cilik membuat ia tak mudah dilupakan, termasuk transformasinya yang kini beranjak dewasa.

7 Fakta Leony Putuskan Tidak Menikah Hingga Dituding Lesbian

Lama tak muncul di layar kaca, mantan kekasih Eros Sheila On 7 itu rupanya tetap aktif di media sosial. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Leony Vitria Hartanti itu terlihat mengalami transformasi yang cukup drastis.

Di media sosialnya, Leony kerap terlihat berduet dengan musisi lain sambil cover beberapa lagu. Di samping itu, Leony nampak mengalami perubahan tampilan dari yang awalnya cukup feminin hingga kini lebih maskulin.

Haru, Perjuangan Dea Ananda-Ariel Nidji Dapat Momongan Berbuah Manis

Yuk kita intip transformasi Leony dari kanak-kanak hingga tampil maskulin nan menarik.

1. Idola cilik

Gemes! Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Photo :
  • IG @leonyvh

Masih identik dengan rambut panjang dan aksesorinya, kali ini Leony berpose bersama anggota Trio Kwek Kwek lainnya, Dea Ananda. Keduanya tengah mengikuti sebuah acara sehingga berkesempatan bertemu dengan penyanyi Nike Ardilla.

Dalam acara itu, Leony Trio Kwek Kwek dan Dea nampak memakai pakaian serupa dengan topi berwarna senada.

3. Tampilan beda 10 tahun

Photo :
  • IG @leonyvh

Pada 2019 lalu, sempat viral tantangan perbedaan gaya dalam jangka 10 tahun alias #10yearschallange. Rupanya, Leony pun sempat melakukannya.

Dalam kedua foto yang terpaut beda 10 tahun, Leony di usia 21 dan 31 tahun sama-sama mengenakan gaun sambil mengurai rambut panjangnya.

Tak ada perubahan signifikan dari kedua foto itu, Leony di usia berapa pun tetap terlihat awet muda dan cantik!

4. Kimono

Photo :
  • IG @leonyvh

Leony menunjukkan berbagai tempat wisata menarik di media sosialnya, termasuk saat bertandang ke Kyoto, Jepang.

Dengan latar belakang bukit nan hijau, Leony berpose sambil memakai kimono hitam. Rambut hitam panjangnya dicepol untuk memadukan riasannya dengan tampilan kimononya.

5. Bersama artis cilik lain

Photo :
  • IG @leonyvh

Dalam unggahannya, Leony terlihat duduk bersama para penyanyi cilik lainnya seperti Dea Ananada, Joshua Suherman hingga Enno Lerian. Populer di era 90-an, membuat para penyanyi cilik kembali bertemu dalam sebuah proyek rekaman untuk menyelamatkan lagu anak-anak.

Leony yang duduk di samping Joshua, tampil sederhana dengan kacamata bulat, kaos bermotif, serta celana jeans dengan mengurai rambut panjangnya.

6. Maskulin

Photo :
  • IG @leonyvh

Sejak kecil, Leony Trio Kwek Kwek selalu identik dengan rambut hitam panjang lurusnya. Menginjak usia 33 tahun, Leony mendadak mengubah penampilan dengan memangkas rambut pendek hingga lehernya.

Ia pun terlihat hobi mengubah warna rambut bagian poninya. Tampilannya yang dulu feminin, kini lebih maskulin dengan kaos bermotif anime hingga topi kupluk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya