Pengakuan Rebecca Jane Foto Telanjangnya Diminta Michael Owen

Rebecca Jane
Sumber :
  • IG @ladyrebeccajane

VIVA – Salah satu legenda sepak bola, Michael Owen diterpa isu tak sedap. Seorang model dan bintang televisi bernama Rebecca Jane mengaku diminta foto telanjangnya oleh Owen.

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Dilansir dari the Mirror, Michael Owen meminta Rebecca Jane untuk mengirimkan 20 foto telanjang untuk dinilai bentuk tubuhnya. Ada ratusan pesan yang dikirimkan oleh Owen. Pesan tersebut berupa rayuan agar Rebecca Jane mau melakukannya. Begini awal komunikasi antara keduanya.

Awalnya, Michael Owen mengikuti akun Twitter Rebecca pada 18 Maret. Michael Owen mengirimkan pesan pribadi lewat aplikasi tersebut. Rebecca Jane membalas dengan senang hati karena Michael Owen salah satu pesepak bola idolanya sejak kecil.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Komunikasi antara Michael Owen dan Rebecca Jane berlangsung intens. Pembicaraan mulai menjurus ke arah seksual sebulan setelahnya. Michael Owen meminta Rebecca untuk mengirim foto seksi guna menemani di perjalanan.

"Ayolah, ini adalah perjalanan membosankan ke London jadi aku butuh kegiatan lainnya. Tolonglah bantu diriku," kata Michael Owen dalam salah satu pesan tersebut.

Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

Rebecca menmuruti kemauan Michael Owen. Mereka berlanjut untuk bertukar pesan dengan berbau seksual. Michael Owen mulai mengomentari payudara Rebecca Jane dan terus mengirimkan pesan seperti itu. 

"Tak butuh waktu lama hingga menjadi pesan-pesan nakal. Ia selalu mengomentari foto-fotonya dan bertanya tentang payudaranya apakah asli atau tidak. Dan beberapa pesan lainnya sangat eksplisit," kata salah satu rekan Rebecca.

Pihak Rebecca Jane telah bersuara, namun sebaliknya dengan Michael Owen. Belum ada tanggapan dari pihaknya terkait isu ini. Menurut Rebeccam dirinya terakhir kali bertukar pesan dengan Michael Owen pada 5 Juni.

Seperti diketahui, rumah tangganya Michael Owen dengan Louise Bonsall sempat bermasalah dan berakhir pada 2014. Namun mereka kembali bersama setelah menjalani konseling pernikahan. Selama ini citra Michael Owen juga cukup bersih dan terjaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya