Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tidak Akan Pakai Jasa Baby Sitter

Dinda Hauw, Rey Mbayang dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw sepakat untuk tidak memakai jasa baby sitter untuk mengurus anak pertama mereka. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dinda pada saat konferensi pers secara virtual. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Aku sudah bilang ke Rey maunya ngurus sendiri aja, terus kalau ada yang bantu ya mamah atau kakak. Kalau udah keteteran baru deh pakai baby sitter,” kata Dinda Hauw, Senin, 21 Juni 2021. Simak selengkapnya di sini. 

Pada kesempatan yang sama, Rey mengungkapkan perasaannya pada saat menyaksikan Dinda Hauw menjalani proses persalinan. Sebagai seorang suami, Rey mengaku merasa panik.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

“Aku benar-benar gak bisa lihat dia kesakitan ya, meskipun aku tau rasanya gak enak banget, aku mau yakinin dia kalau semua itu its gonna be fine,” kata Rey.

“Tapi real-nya itu bisa ditanya sama dokter gimana paniknya aku, aku juga bismillah sudah percaya banget sama dokter yang ada di sini,” kata Rey menambahkan.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Seperti yang sudah diketahui, Dinda Hauw melahirkan anak pertama pada hari Minggu, 20 Juni 2021. Dinda dan Rey dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. 

Dinda melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. Arshakalif Muhammad Mbayang lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter. Sebagai informasi, anak pertama Rey dan Dinda tersebut lahir bertepatan dengan peringatan Hari Ayah.

Sebagai informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang  menikah pada tanggal 10 Juli 2020. Rey menikahi Dinda dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram. Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf selama kurang lebih dua bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya