Kalung Samaan dengan Nagita, Ayu Ting Ting: Giliran Saya Pakai Berisik

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting kembali menjadi cibiran warganet. Beberapa waktu lalu, Ayu jadi sorotan lantaran fotonya ketika mengenakan kalung yang mirip dengan kalung yang pernah dikenakan oleh Nagita Slavina viral. Kalung bertahtakan berlian itu diketahui sempat digunakan Ayu Ting Ting dalam perayaan ulang tahunnya beberapa hari lalu.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Terkait dengan kembali menjadi sorotan karena dianggap plagiat dengan Nagita Slavina, pedangdut asal Depok itu mengaku tidak ingin menanggapi.

"Aku enggak pernah nanggepin ya," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Lebih lanjut Ayu Ting Ting juga menyebut bukan hanya dia saja yang menggunakan kalung yang sama dengan Nagita Slavina. Beberapa artis lain juga menggunakan, namun tidak ada yang mempermasalahkannya.  

"Karena buat aku padahal semua orang pake juga dan semua orang juga punya jadi mungkin itu hanya dibuat-buat saja," kata Ayu Ting Ting.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu menyebut beberapa cibiran yang dialamatkan kepadanya itu ada yang mendalangi. Namun dia tidak menyebut siapa orang yang dimaksud.

"Karena buat saya itu lagi- itu lagi jadi pasti ada dalangnya," kata ibunda Bilqis ini.

Tidak hanya itu, Ayu juga menyoroti bahwa hanya dia saja yang dicibir ketika menggunakan barang yang serupa, namun tidak demikian dengan orang lain yang menggunakan barang yang serupa dengan Nagita Slavina.

"Giliran orang lain yang pakai gak berisik tapi cuman saya aja kalau pakai berisik," kata dia.

Sebelumnya, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang mengunggah foto sang anak di akun Instagramnya pada Minggu kemarin. Dalam unggahan itu, Umi Kalsum menggunggah foto Ayu Ting Ting yang merayakan pertambahan usianya.

Foto tersebut terlihat Ayu yang tengah sarapan bubur ayam di sebuah hotel nampak menggunakan kalung yang sama dengan Nagita Slavina. Kalung yang digunakan Ayu Ting Ting itu diketahui merupakan kalung yang pernah digunakan Nagita Slavina dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel beberapa bulan lalu.

Dalam acara pernikahan Atta dan Aurel, Nagita diketahui menggunakan dress bermotif berwarna biru dengan kerah kotak dan kalung berlian tersebut. Tidak hanya itu saja, kalung berlian yang dipakai Nagita juga sempat digunakan ibunda Rafathar saat acara akad nikahnya dengan Raffi Ahmad beberapa tahun silam.

Usut punya usut, kalung yang digunakan Nagita Slavina dan juga Ayu Tin Ting itu, merupakan kalung berlian. Kalung berlian tersebut diketahui bernilai hingga Rp8 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya