Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • Instagram.com/zaskiadyamecca

VIVA – Belum lama ini, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengunggah kabar kurang menyenangkan ke Instagram mereka. Zaskia dan Hanung mengabarkan bahwa dua anak mereka yakni Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Setelah menjalani isolasi, akhirnya salah satu anak Zaskia dan Hanung yakni Kana Sybilla Bramantyo dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Zaskia ke Instagram pribadinya.

Zaskia mengunggah foto yang menampilkan sang buah hati. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia mengabarkan bahwa Sybil sudah negatif COVID-19. Meski begitu, Zaskia mengaku merasa sedih karena Kala masih positif COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Minggu, kami Swab tadi sebenernya plan swab di Rabu.. tapi karna ada home care mampir tadi anak2 penasaran minta di cek.. soalnya mereka da 3 hari ini ngerasa seger banget.. Eh Alhamdulillah Sybil, Syifa juga mba Ina negatif.. (yaa bukan PCR sihh) tapii sedihnya Kala masi positif,” tulis Zaskia dikutip VIVA dari akun Instagramnya.

Karena sudah dinyatakan negatif, Sybil akhirnya harus dipisahkan dari Kala yang masih positif COVID-19. Saat ini, Kala masih menjalani isolasi bersama dengan sang ayah, Hanung Bramantyo. Seperti yang sudah diketahui, Hanung juga belum lama ini dinyatakan positif COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Untuk mengurangi tek tok virus dengan Hb yang baru masuk hari ke3, akhirnya kita pisah gelombang 2… Sybil, Syifa & mba Ina masuk wilayah pasca pemulihan.. Kala masih di wilayah positif sama abinya sedihnya dia dipisahin.. sampai kita semangatin gak boleh sedih ntar drop lagi… kenapa kala masi positif ya? Mungkin karena demam dia baru mulai di senin (sybil sabtu) atau semalam dia tidur sekasur sama abinya minta peluk,” tulis Zaskia.

Semoga jadi anak kuat yaaa Kal walau lanjutin ber2 abi di tempat isolasi sedih? Banget.. Sybilpun berkali2 nanya “kenapa kala belum negatif barengan dia dan Syifa?” Yaa ketentuan Allah nya gitu.. mau gimana lagi.. Semangattt anak solehah,” tulis Zaskia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya