Bukan Cuma Ayu Ting Ting, 2 Artis Ini Pakai Kalung Mirip dengan Nagita

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini lantaran Ayu yang diduga kembali memplagiatkan gaya dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Kejadian itu terungkap saat, ibunda Ayu, Umi Kalsum yang mengunggah foto sang anak di akun Instagramnya pada Minggu kemarin. Dalam unggahan itu, sang ibu menggunggah foto Ayu yang merayakan ulang tahunnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Ayu yang tengah menyantap sarapan bubur ayam di sebuah hotel memakai kalung yang mirip dengan yang dipakai Nagita.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Kalung berlian Ayu Ting Ting yang mirip dengan kalung Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram

Kalung yang dikenakan Ayu itu diketahui mirip kalung yang pernah digunakan Nagita dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel beberapa bulan lalu.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Kalung berlian yang dipakai Nagita Slavina juga sempat digunakan ibunda Rafathar itu saat acara akad nikahnya dengan Raffi Ahmad beberapa tahun silam.

Namun, ternyata bukan hanya Ayu Ting Ting saja. Beberapa selebrit ini juga diketahui menggunakan kalung yang mirip dengan milik Nagita. Siapa saja? Berikut ini ulasannya.

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah juga sempat menjadi perbincangan netizen pasca terlihat menggunakan kalung yang mirip dengan milik Nagita. Aurel menggunakan kalung itu di acara akad nikahnya dengan Atta Halilintar pada April lalu.

Kalung tersebut disebut-sebut seharga Rp12 miliar. Namun, Ashanty angkat bicara bahwa dirinya yang memilihkan langsung kalung berlian untuk dikenakan Aurel di acara akad nikahnya.

Ashanty juga membantah harga kalung tersebut hingga mencapai Rp12 miliar.

"Hahaha, enggak. Enggak lah. Enggak mungkin Rp12 M buat beli kalung. Enggak make sense," kata Ashanty sambil tertawa.

Ashanty merasa tidak masuk akal jika kalung anaknya semahal itu.

"Buat orang lain mungkin enggak apa-apa. Buat aku, enggak," lanjutnya.

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati juga diketahui sempat menggunakan kalung yang mirip dengan milik Nagita Slavina pada momen akad nikahnya dengan Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam prosesi akad nikah di sebuah hotel di Bandung, Isyana terlihat menggunakan kebaya putih dengan sanggul dan kalung berlian keluaran dari Mondial.

Ayu Ting Ting angkat bicara

Karena ramai diperbincangkan, Ayu Ting Ting angkat bicara. Dia menyebut bukan hanya dirinya saja yang menggunakan kalung yang mirip dengan yang dipakai Nagita Slavina. Beberapa artis lain juga menggunakan, namun tidak ada yang mempermasalahkannya.  

Kkarena buat aku, padahal semua orang pakai juga dan semua orang juga punya. Jadi mungkin itu hanya dibuat-buat saja," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari tayangan Cumicumi.

Ayu menyebut beberapa cibiran yang dialamatkan kepadanya itu ada yang mendalangi. Namun, dia tidak menyebut siapa orang yang dimaksud.

"Karena buat saya itu lagi, itu lagi. Jadi pasti ada dalangnya," kata ibunda Bilqis ini.

Tidak hanya itu, Ayu juga menyoroti bahwa hanya dirinya saja yang dicibir ketika menggunakan barang yang serupa, namun tidak demikian dengan orang lain yang menggunakan barang yang serupa dengan Nagita Slavina.

"Giliran orang lain yang pakai, enggak berisik. Tapi cuma saya aja kalau pakai berisik," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya