Bikin Haru, Rey Mbayang Beri Hadiah Spesial untuk Sang Buah Hati

Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @rey_mbayang

VIVA – Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw, dikaruniai anak pertama pada hari Minggu, 20 Juni 2021. Dinda melahirkan seorang anak laki-laki secara caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Anak laki-laki Dinda dan Rey tersebut diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Arshakalif lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter. Anak pertama Rey dan Dinda tersebut lahir bertepatan dengan peringatan Hari Ayah.

Ternyata, Rey telah menyiapkan hadiah spesial untuk sang buah hati. Hadiah tersebut merupakan sebuah lagu yang dirilis tepat pada hari ini, Selasa, 22 Juni 2021. Lagu spesial Rey untuk sang buah hati tersebut berjudul Sempurnakan Hariku.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Melalui Instagram pribadinya, Rey Mbayang mengunggah potongan video klip dari lagu tersebut. Dalam video itu, terlihat Rey menangis saat menyaksikan Dinda menjalani proses persalinan. Menurut Rey, lagu itu menjadi kenang-kenangan untuk sang buah hati.

Maaf ayah ga kuat jadinya mewek. Dari hati untuk buah hati #Sempurnakanhariku. Bismillah ya nak, ayah bikin kenang-kenangan buat kamu @arshaka_mbayang Ke youtube falcon sekarang yuk,” tulis Rey sebagai caption dalam unggahannya.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Tidak hanya Rey, Dinda Hauw juga mengunggah potongan video klip lagu tersebut ke Instagram pribadinya. Dinda merasa sangat bersyukur karena saat ini telah memiliki buat hati. Lagu berjudul Sempurnakan Hariku itu dirilis di bawah label Falcon Music Indonesia.

#SempurnakanHariku Anakku @arshaka_mbayang waktu itu ayahmu pernah ciptain lagu untuk bunda.. kali ini ada surprise spesial dari ayah buat kamu nak… @arshaka_mbayang, semoga nanti ketika kamu sudah dewasa kamu bisa mengerti bahwa kami orang tua mu begitu bersyukur mempunyai kamu… #MasyaAllah #Tabarakallah,” tulis Dinda sebagai caption dikutip VIVA.

Video klip lagu tersebut dirilis di channel YouTube Falcon Music Indonesia. Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 334 ribu kali, dalam waktu tiga jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya