Heboh, Maria Ozawa Alias Miyabi Mau Kolaborasi sama Vicky Prasetyo

Maria Ozawa
Sumber :
  • instagram.com/maria.ozawa

VIVA – Vicky Prasetyo mengunggah sebuah video menghebohkan ke Instagram pribadinya. Vicky mengunggah video yang menampilkan mantang bintang porno terkenal asal Jepang, yakni Maria Ozawa atau yang dikenal juga dengan nama Miyabi.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Dalam video itu, Miyabi terlihat mengenakan baju dan topi berwarna sama yakni hitam. Miyabi tampak menyapa Vicky dan ia mengaku merasa senang ketika mengetahui Vicky adalah salah satu penggemarnya.

Meski tak menyebut nama lengkap penggemarnya, Vicky Prasetyo mengklaim video itu untuknya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku dan aku sangat senang ketika mendengar itu," kata Miyabi dikutip VIVA, Selasa, 22 Juni 2021.

Miyabi berharap pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir. Ia ingin datang ke Indonesia dan bertemu dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, Miyabi ingin berkolaborasi dengan Vicky untuk membuat konten YouTube dan hal lainnya.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Aku berharap pandemi ini bisa segera berakhir, dan aku bisa pergi ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana, kita bisa kolaborasi di YouTube atau apa pun yang kamu mau," kata Miyabi.

"Terima kasih sudah menjadi penggemar dan aku juga sekarang jadi penggemar kamu, ayo kita mulai," ucap Maria Ozawa menambahkan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vicky mengaku menunggu kedatangan Miyabi ke Indonesia. Vicky juga merasa senang karena Miyabi telah nge-follow Instagram miliknya. Vicky Prasetyo membuktikan dengan tangkapan layar.

Meski mengaku penggemar berat Maria Ozawa, namun dirinya belum mengikuti Miyabi di akun Instagramnya. Justru Miyabi lah yang melakukan hal tersebut terlebih dahulu.

Hal ini terlihat dari tombol ‘follow back’ dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Vicky Prasetyo.

"Now you know why they call me GLADIATOR!! ...... Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 Respect. Aku tunggu kedatanganya di indonesia .....!! Kira2 ngapain ya guyzzz nanti .....????" tulis Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya