Ganti Gaya Rambut, Charly Van Houten: Kayak Oppa Korea

Charly Van Houten
Sumber :
  • IG @charly_setiaku

VIVA – Penyanyi Charly Van Houten memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Ia juga memilih untuk mewarnai rambut hitam yang selama ini melekat dengan penampilannya. Hal itu dilakukan karena Charly ingin tampil lebih kekinian.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

"Alasan ingin merubah rambut, aku harus tampil update. Di satu sisi seorang entertaint yang harus update, termasuk penampilan yang terbaik," kata Charly saat berbincang melalui telepon, Selasa, 22 Juni 2021.

Banyak yang memuji penampilan baru Charly Van Houten. Ia juga memiliki alasan lain melakukan hal itu, apa kira-kira? Baca artikel ini selanjutnya.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Vokalis grup musik Setiaku itu merogoh jutaan rupiah untuk mengubah penampilannya. Hasilnya, Charly puas. Banyak yang memuji penampilan barunya tersebut.

"Hasilnya puas banget, walaupun orang menilai jadi oppa Korea, ala-ala Korea," ucap Charly Van Houten.

5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Cocok Buat Wanita Karier

Hal itu juga terlihat dari kolom komentar di akun Instagram Charly Van Houten. Mereka memuji penampilan Charly yang kini tampak lebih muda. Warganet mengakui penampilan Charly jauh berubah dari sebelumnya.

"A gnteng bngt si a.. Tmbh umur tmbh gnteng, judule menolak tua iki," tuls warganet.

Selain itu, Charly Van Houten sedang membangun bisnis kecantikan. Ia menjadi salah satu pemilik dari bisnis kecantikan berama Justmine Beauty. Selain dipasarkan, nantinya Charly akan membuka klinik dengan Rumah Tampan dan Cantik. 

"Bukan hanya merawat kulit, men-glowing kan, di sisi lain mementingkan kesehatan kulit, produk ringan bukan hanya glowing tapi menyehatkan karena kondisi saat ini harus hati-hati memakai produk kecantikan," kata Charly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya