Ternyata Bukan Tajir, Ini Tipe Cowok Idaman Sisca Kohl

Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA – Seleb TikTok Sisca Kohl kembali mencuri perhatian banyak warganet di media sosial. Kali ini, Sisca membuat kehebohan karena mengungkapkan tipe pria idamannya. Hal itu diungkapkan Sisca dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram stories pribadinya.

Momen Sisca Soewitomo Kritik Habis-habisan Masakan Sisca Kohl, Sampai Sebut Ngawur

Saat ini, video itu sudah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Sisca tampak menjawab pertanyaan dari seorang warganet. Warganet itu bertanya perihal tipe pria idaman Sisca Kohl. Simak di sini ya 

“Sis tipe cowoknya yang gimana ya?" tanya warganet tersebut dikutip VIVA, Selasa, 22 Juni 2021.

Viral Sisca Soewitomo Beri Komentar Menohok Cara Masak Sisca Kohl: Ngawuuurr!

Lalu kemudian, Sisca menjawab pertanyaan tersebut secara langsung dalam sebuah video. Sisca mengungkapkan lima tipe pria yang ia idamkan. Pertama, Sisca ternyata menyukai pria yang takut kepada Tuhan. 

“Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman,” kata Sisca Kohl dikutip VIVA.

Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir 'Cogil' Ngaku Punya Bekingan

Selain itu, Sisca juga menyukai pria yang tidak pernah genit kepada banyak perempuan. Tidak hanya itu, Sisca juga menginginkan pria yang menyayangi dirinya.

“Ketiga cool, keempat gak genit sama cewek-cewek, kelima sayang sama aku,” kata Sisca Kohl.

Sebagai informasi, Sisca Kohl selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membuat konten viral di aplikasi TikTok.

Sisca sering membuat konten dengan memperlihatkan makanan-makanan dengan harga mahal. Baru-baru ini, Sisca Kohl membuat konten menghebohkan yakni memborong BTS Meal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya