Diam-diam Dijelekkan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Aku Kecewa

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram/ollaramlanaufar

VIVA – Artis Olla Ramlan mengaku kecewa saat mengetahui sifat asli Nindy Ayunda. Bukan tanpa sebab, Nindy yang selama ini dianggap Olla sebagai sahabat, rupanya berbicara buruk di belakangnya.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Berawal saat Nikita Mirzani menyebut-nyebut dua artis itu, namun dalam inisial OR dan N. Terlebih, Nyai, sapaan akrab Nikita, mengaku mendengar artis inisial N itu menjelekkan OR dari asisten rumah tangganya yang dulu bekerja dengan Nindy.

Olla pun telah mendengar semua yang dibicarakan Nindy dalam rekaman suara. Diakui istri Aufar Hutapea itu, Tuhan seolah memberi bukti bagaimana sosok asli dari perempuan yang dianggap sebagai sahabat olehnya.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Bahkan, sesaat sebelum mendengar rekaman itu, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sempat menghabiskan waktu bersama di Bandung.

"Aku mendengar semua. Entah kenapa Tuhan memberikan bukti. Ini aku dengar, aku baca chat orang yang ngomongin aku. Jadi kayak bukti nyata. Jadi mau ngeles apa?" katanya, dalam kanal YouTube Rumpi No Secret, dikutip Rabu, 23 Juni 2021.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengaku sudah dikontak oleh Nindy dan sempat diajak bertemu demi mengklarifikasi masalah yang kian runyam ini. Tetapi, ibarat nasi sudah menjadi bubur, hati Olla Ramlan seolah sudah begitu kecewa dan sakit hati pada Nindy Ayunda.

"Aku memang tipikal yang emosian, tapi saat aku lihat Nindy sebagai teman baik, ya aku benar-benar kecewa dan aku pengin tahu. Tapi mungkin saat waktu itu enggak tepat dia jelasinnya, karena ya emang enggak ada yang perlu dijelaskan. Suara Nindya sangat jelas," terang Olla.

Selama ini, kata Olla, ia terlihat merespons dengan santai karena memang belum bertemu dengan Nindy Ayunda, meski hatinya serasa tercabik. Olla pun mengaku masih enggan bertemu lantaran merasa masih memiliki prioritas lain dalam hidupnya.

"Aku punya masalah sendiri dalam keluarga dan hal itu (masalah dengan Nindy) nomor 10. Jadi bukan enggak penting, tapi ya namanya manusia punya opini sendiri. Kalau orang mau ngomong apa ya bagusnya ngomong langsung," pungkas Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya