Indro Warkop Positif COVID-19, Sophia Latjuba: Lekas Sembuh Mas

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar tak sedap bertubi-tubi datang dari sejumlah selebriti terkait pandemi COVID-19 di Indonesia yang kian tinggi kasusnya hingga saat ini. Mulai dari Bunga Citra Lestari, keluarga Hanung Bramantyo hingga komedian Peppy ikut diserang virus COVID-19. Dan kabar terbaru kembali datang, komedian senior Indro Warkop juga ikut diserang virus COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kabar tak menyenangkan ini, disebarkan oleh Indro lewat akun Instagramnya. Ia mengabarkan, sejak 22 Juni 2021, ia dinyatakan positif mengidap COVID-19 setelah menjalani tes PCR.

"Assalamualaikum, Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop," tulis Indro mengabarkan lewat akun @indrowarkop_asli, Rabu, 23 Juni 2021.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Indro juga menceritakan kronologi kegiatan yang dijalaninya sebelum ia akhirnya dinyatakan positif COVID-19.  Indro mengaku sempat ke Allfresh baru kemarin dan sempat menjalani fisioterapi di RS minggu kemarin. Ia pun berpesan, apabila ada yang merasa pernah berinteraksi dengannya, agar segera menjalani swab. 

"Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua krn kebetulan memang seruma jadwal swab dan negative)," tulisnya lagi.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Indro memohon bantuan doa, agar segera pulih dan tak mengalami gejala berat. "Mohon doa untuk kesembuhan segera dan gak harus ada gejala berat. Smoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid!/ Wasalam Indro Warko," tulis Indro.

Lewat captionnya ia juga menuliskan, "Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama. Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua."

Melihat postingan Indro, banyak rekan selebriti turut mendoakan, agar Indro segera sembuh. Mulai dari Sophia Latjuba, Tota Sudiro dan Mieke Amalia, hingga komedian  Boris Bokir. 

"Semoga lekas sembuh mas," tulis Sophia Latjuba. 
 Akun t_orasudi_ro menulis, "Wahhh paling menjaga padahal ya Pakdey cepet sehat padey Setrong." 

mieke_amalia juga turut mendoakan, "Pakdeeeeee…. Semoga cepet negatif ya pakde.. Sehat sehat sehat…."

borisbokir menulis, "Yaahh.. cepet pulih kembali yaa Opung Joy."

Akun nandapersada menulis, "Semoga lekas sembuh Mas Indro ku yg baik. Semangat yaa."

popsovia ikut berkomentar,  "Yaaaaaahhh Pakdeee :( cepet negatif lagi yaaaah aminnnnnnn."

kristinadangdut, "Bismillah SEMANGAT untuk SEHAT mas indro."

marshatimothy, "Pakde… sehat sehat sehat!!!!!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya