Eks Menteri Arief Yahya Sebut Raffi Ahmad Tokoh Media Paling Top di RI

Raffi Ahmad dan Mantan Menteri Pariwisata, Arief Yahya
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Baru-baru ini Raffi Ahmad bertemu dengan mantan menteri Pariwisata, Arief Yahya. Dalam pertemuan keduanya, Arief Yahya sempat blak-blakan membongkar kisah masa kecil Raffi Ahmad hingga mengenai transformasi digital.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Arief Yahya bahkan memuji suami Nagita Slavina sebagai tokoh media paling top di Indonesia.

"Raffi itu tokoh media paling top di Indonesia karena tetangga saya," kata Arief Yahya yang dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

Meski dipuji, Raffi Ahmad mengaku ingin belajar dengan Arief Yahya mengingat saat ini, mantan menteri pariwisata 2014-2019 lalu itu saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT VIVA Media Baru.

"Saya mau belajar sama viva grup apalagi dipimpin AY media, lifestyle entertainment semuanya mau resort tapi dibalut entertainment. Pak Arif bukan hanya pintar tapi juga bisa meramal luar biasa," kata Raffi.

Lebih lanjut Raffi sempat bercerita waktu dia dan Nagita bertemu Arief Yahya saat masih menjabat sebagai menteri pariwisata beberapa tahun lalu. Kala itu, cerita Raffi, Arief Yahya sempat meramal bahwa dunia digital akan lebih berkembang lima tahun ke depan.

"Dulu aku enggak tahu digital Pak Arief sudah memprediksikan ke sana. Pak Arief bilang 'kamu konsentrasi ke digital percaya sama saya 3 tahun 5 tahun ke sana semua akan beralih ke digital dan akan banyak unicorn baru yang digital'. Aku masih enggak percaya sekarang kondisinya RANS lagi mau mencoba ke situ, berarti dari dulu Pak Arief sudah ada pandangan ke sana hebat banget," kata Raffi.

Di sisi lain, Arief Yahya menjelaskan bahwa media ternyata perusahaan yang paling terpengaruh oleh digital.

"Ternyata menurut riset perusahaan yang paling terpengaruh oleh digital disrupsi adalah media dan entertainment industri dimana Raffi berada. Tidak ada pilihan lain kecuali transformasi digital dan Raffi sudah berada di track yang benar, dan Raffi sudah menggunakan media digital sebagai media utama melakukan bisnis media udah keren lah," kata AY, sapaan komisaris utama VIVA PT VIVA Media Baru itu.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Melihat perbincangan Raffi Ahmad dengan mantan menteri yang kini menjadi bagian dari VIVA group, membuat warganet kagum dengan ayah dari Rafathar Malik Ahmad. 

“Masyallah silaturahmi a raffi bukan sama orang kaleng2......”

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Gak nyangka aa raffi bisa sedekat itu sama pak arif yahya..tetanggaan pas masih dibandung..silaturahmi dgn pelbagai kalangan terjaga dengan sangat baik..salute sama aa raffi..teruslah jadi orang baik,orang ramah,orang beradab dan gak membeda2kan orang..di vlog ini banyak banget pelajaran yang bisa diambil..daging semua.”

Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024