Jelang Nikah, Begini Persiapan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA / Diza Liane

VIVA – Lesti Andryani alias Lesti Kejora resmi dilamar oleh kekasihnya, Rizky Billar beberapa waktu yang lalu. Kini, jelang pernikahannya, mantan kekasih Rizky DA itu, menyebut momen ini merupakan sebuah hadiah istimewa.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rangkaian acara pernikahan keduanya akan disiarkan oleh ANTV dalam program Cinta Abadi Leslar. Acara tersebut akan dimulai dengan sesi pengajian pada 4 Juli 2021 mendatang, malam pelepasan pada 12 Juli 2021, dan puncaknya, resepsi pernikahan yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2021.

Bicara mengenai rangkaian acara ini, Billar dan Lesti sepakat, ini merupakan kebanggaan bagi keduanya dan menganggap sebagai bagian dari keluarga ANTV.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

"Saya ada prime time dan merasa saya bagian keluarga ANTV. Jadi, apa yang saya beri tak seberapa dengan yang ANTV beri ke saya juga," kata Billar, dalam konferensi pers, di Jakarta, Rabu 23 Juni 2021.

"Bisa dibilang ini kado juga ya, sayang," imbuh Lesti yang langsung disetujui Billar.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Terkait beragam detail dalam momen spesialnya nanti, perempuan kelahiran Bandung itu mengaku ikut turun tangan. Sebab, Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa segala detail di acara pernikahannya adalah tanggung jawab mereka. Keduanya akan mengurusi berbagai macam hal sampai yang terkecil sekalipun.

"Alhamdulillah karena memang dari awal kami memutuskan mulai dari perintilan kecil, turun gunung, sampai yang kecil-kecil kami penginnya milih sendiri oleh kami berdua," ungkap Lesti.

Senada, aktor asal Medan itu juga menambahkan sejak awal sudah komitmen bersama Lesti untuk mengurus segala keperluan pernikahannya. Mereka enggan merepotkan pihak lain terutama orang tua. Hal ini sudah dilakukan keduanya sejak melakukan prosesi lamaran.

"Karena dari awal kami komitmen ingin mempersiapkan secara mandiri tapi dengan bantuan WO dan manajer kami tanpa merepotkan orang tua. Orang tua hadir, mendoakan di acara itu, sudah cukup. Cukup kami merasakan keriweuhan dan segala macamnya," kata Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya