Ini Rangkaian Acara Cinta Abadi Lesti Kejora dan Rizky Billar di ANTV

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan segera melangsungkan pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut akan menjadi sebuah rangkaian dalam program Cinta Abadi Leslar ANTV. Lantas, apa saja keseruannya ya?

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar, tentu saja tak mudah. Keduanya juga kerap disorot banyak penggemar yang penasaran akan akhir kisah cinta mereka. Namun, keduanya kini akan dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Sebelum mengucap janji suci, Leslar bakal melalui serangkaian acara. Apa saja ya? Yuk kita intip.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Pengajian

Jelang pernikahan, program ini akan dimulai dari Pengajian & Upacara Adat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 di Jakarta. Pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Pada saat berlangsungnya acara Pengajian, beberapa penggemar Leslar yang beruntung dapat mengikuti pengajian dan memberikan doa secara online melalui Zoom. Ini pula yang membuat Lesti merasa cita-citanya kesampaian.

"Dari acara ini, sebenarnya cita-cita dede untuk berbagi kebahagiaan dengan penggemar bisa terlaksana," ucap Lesti, dalam konferensi persnya, Rabu, 23 Juni 2021.

Malam pelepasan

Setelah itu, keduanya melaksanakan prosesi upacara adat Minang yaitu Balaciuk Malapeh Bujang dan Malam Bainai. Balaciuk Malapeh Bujang yang dilakukan oleh Rizky Billar merupakan simbol pelepasan seorang anak laki-laki yang akan menikah. Acara adat dilanjutkan dengan Malam Bainai yang dilakukan oleh Lesti Kejora sebagai tanda pelepasan pengantin.

Selanjutnya sebelum menuju puncak acara resepsi pernikahan, ANTV juga menggelar Lepas Lajangdan HUT Rizky Billar yang akan diadakan pada hari Senin, 12 Juli 2021. Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya sekaligus perayaan bertambahnya umur.

"Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Dengan menghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV, hal ini merupakan bentuk support kami untuk Rizky Billar yang sudah kami anggap bagian dari keluarga besar ANTV dan juga Lesti Kejora," papar Otis Hahijary, Vice President Director ANTV.

Resepsi adat dan nasional di Medan

Puncak rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV ditutup dengan Resepsi Pernikahan yang akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan yang merupakan kota kelahiran Rizky Billar. Resepsi diadakan secara dua konsep yaitu Resepsi adat dan dilanjutkan dengan Resepsi Nasional.

Seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan juga panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

"Kami harap rangkaian tayangan tersebut di ANTV bisa menjadi kenangan untuk Billar dan Lesti dan juga menghibur fans Leslar yang tidak bisa hadir secara langsung," imbuh Otis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya