Raffi Ahmad Ajak Para Konten Kreator Berkolaborasi

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Ist

VIVA – Raffi Ahmad dikenal sebagai pebisnis, aktor, pembawa acara, produser dan banyak lainnya. Selain itu, Raffi Ahmad juga sukses di dunia digital melalui RANS Entertainment. Kini, Raffi mengajak para konten kreator lainnya untuk bekerja sama.

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Hal itu dikatakan Raffi setelah berbincang dengan Komisaris Utama PT VIVA Media Baru, Arief Yahya. Seperti diketahui, perjalanan Arief Yahya penuh dengan prestasi.

Arief Yahya sebelumnya pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata Republik Indonesia pada periode 2014-2019. Dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk pada periode 2012-2014.

Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Saat menjadi Menpar, Arief Yahya sukses menduniakan slogan Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia. Sementara sebagai Dirut Telkom, Arief Yahya berhasil buat saham Telkom naik dua kali lipat. Hal ini yang buat Raffi Ahmad yakin untuk bekerja sama.

"Siap-siap untuk semua konten kreator di seluruh indonesia, ini sharingnya Pak Arief Yahya ini sangat menarik," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Arief Yahya mengatakan, di 2022 akan serba digitalisasi termasuk televisi. Untuk itu, media akan semakin luas jangkauan dan terbuka untuk kerja sama, salah satunya dengan para konten kreator.

"Kita inginkan kerja sama, home of konten kreator, kalau kita banyak membantu pasti akan banyak menerima, the more you give, the more you get," ujar Arief Yahya.

Ia menjabarkan, akan banyak keuntungan jika konten kreator bekerja sama dengan VIVA Grup. Dari distribusi, iklan dan sponsor, akan dibantu sebagai bentuk kerja sama. Para konten kreator bisa memulainya dari platform yang ada.

"Mulai dari platform yang ada, kelak bisa kerjasama, disalurkan melalui channel kita, VIVA grup, yang lebih fleksibel dibanding platform standar," ujar Arief Yahya.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad sangat tertarik. Ke depannya, Raffi akan banyak berkolaborasi.

"VIVA berevolusi dan menciptakan ekosistem yang ramah untuk para konten kreator, untuk konten kreator kalian tidak akan berjalan sendirian ini sudah zamannya kolaborasi. Saya akan banyak kolaborasi dengan viva," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya