Alasan Polisi Putuskan Anji Eks Drive Akhirnya di Rehabilitasi

Anji eks Drive Kasus Narkoba
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kasus narkoba kepemilikan ganja yang menyeret nama penyanyi ternama Anji Eks Drive, mencapai tahap akhir, setelah menerima assesment dari BNNP DKI Jakarta, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat rekomendasi Anji untuk di rehabilitasi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, hasil rehabilitasi Anji sudah keluar dari BNNP DKI, dan pihaknya segera membuat surat rekomendasi rehabilitasi untuk Anji Eks Drive. Selengkapnya di sini.

"Sekarang masih kita tahan di Polres. Nanti saya buat surat dulu yang mengacu sama rekomendasi rehabilitasi dari BNNP, baru bisa di bawa untuk rehab” ujar Ronaldo dikonfirmasi, Rabu 23 Juni 2021.

Ronaldo menegaskan, meski Anji di Rehabilitasi, namun proses hukum akan kasus narkobanya tetap berjalan, dan nantinya tetap akan mendapatkan vonis atas kasusnya dari Majelis Hakim.

"Tetap berjalan proses hukumnya di tangani oleh Unit 1 Narkoba di bawah pimpinan AKP Harry Gasgari," ujarnya.

Hingga kini Anji masih dalam penanganan di ruang tahanan Mapolres Jakarta Barat, menunggu surat rekomendasi rehabilitasi.

Diberitakan sebelumya, Anji Eks Drive ditangkap Satnarkoba Polre Metro Jakarta Barat lantaran mengonsumsi ganja di sebuah studio di kawasan Cibubur Jakarta Timur 14 Juni 2021 lalu.

Selain amankan Anji, Polisi amankan 30 gram ganja kering siap konsumsi yang di dapati polisi dari dua lokasi penggerek saham yang berbeda.

Selanjutnya, Anji dan barang bukti di bawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat guna menjalani proses hukum.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024