Disebut Sering Follow Cewek Seksi, Ini Jawaban Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Para penggemar menanyakan satu pertanyaan yang sama kepada Atta Halilintar. Mereka mempermasalahkan mengenai Atta Halilintar yang mengikuti beberapa akun perempuan yang suka mengunggah foto seksi

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Petanyaan tersebut disampaikan Maharani Kemala melalui video dengan judul ATTA FOLLOW CEW SEXY ? TANGGAPAN AURELLLL ?. Aurel yang berada di samping Atta ikut mendengarkan pertanyaan sekaligus jawaban tersebut.

Lantas bagaimana Atta menjawab ketika pertanyaan itu datang kepada dirinya? Baca artikel ini selanjutnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Itu temen-temen aku, misal kak Luna Maya, 'kak tolong di unfollow kak Luna Maya. Misal Kak Jedar, aku dimarahin, 'kak ngapain follow Kak Jedar' ,itu kan temen aku, temen dia (Aurel) juga," ujar Atta dalam video tersebut.

Guna membuktikan jawabannya, Atta Halilintar langsung membuka Instagram. Ia memperlihatkan sudah mengikuti akun siapa saja. Atta Halilintar menjelaskan beberapa akun wanita yang diikutinya tersebut. Menurutnya para perempuan itu mengenal Aurel atau relasi bisnis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

"Nih liat aja following-nya, ini dokter, Ini Dennise kemaren habis collab, kalau yang baru-baru lagi, ini seksi, cuma temen Aurel juga. Aurel kenalin ke aku," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengakui beberapa akun yang diikutinya kerap mengunggah foto seksi. Namun hal itu bukan perkara utama. Atta mengikuti mereka karena ingin berteman di dunia maya setelah kenal di dunia nyata. Hal ini terkecuali dengan Khloe Kardashian yang pernah menyukai 4 foto Aurel dan akhirnya mereka ikuti di Instagram.

Menurut Atta, Aurel juga melakukan hal yang sama. Beberapa akun pria yang diikuti Aurel Hermansyah di Instagram kerap mengunggah foto-foto seksi. Tapi ia tidak mempermasalahkan karena akun-akun tersebut juga merupakan teman mereka yang sudah dikenal sebelumnya.

"Dia juga follow cowok seksi, aku enggak apa-apa, kan banyak temen dia di Bali yang buka-buka, yang otonya begini," ujar Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya