Gegara Latar Foto, Lee Sung Kyung Digosipkan Berkencan dengan Loco

Lee Sung Kyung dan Loco.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Korea Selatan Lee Sung Kyung diterpa gosip kencan dengan seorang rapper Loco, karena postingan foto di akun Instagram mereka.

Lagu Kolaborasi Hwa Sa x LOCO 'Somebody!' Peringkat 1 di Bugs

Reaksi terhadap foto tersebut sangat tidak terduga. Alasannya? Netizen yakin kalau foto-foto mereka amat sangat mirip, yang memicu rumor kencan.

Mantan model itu mengunggah foto cantiknya di depan sebuah latar bagus, dipenuhi dengan pemandangan hijau dan rumah kaca berwarna putih.

Tubuh Lee Sung Kyung Super Kurus Jadi Sorotan, Netizen Pangling

Tapi, netizen Korea mengklaim bahwa foto Lee Sung Kyung terlihat sangat mirip sekali dengan foto yang diunggah di Instagram story Loco baru-baru ini. Mereka menduga keduanya memiliki latar yang sama.

Salah satu netizen mengklaim bahwa apapun yang ada dalam kedua foto itu mirip, dari awan, filter foto, hingga ke pencahayaan.

Loco dan Stephanie Lee Digosipin Pacaran, Agensi: Udah Putus

"Warna awannya, apa itu disebut pencahayaan? Bagaimana latarnya memiliki warna keemasan? Dan bahkan bunga kuningnya juga mirip...tapi itu mungkin karena semua orang mengatakan sama," kata netizen itu dikutip laman Koreaboo.

Netizen lain setuju dengan komentar di atas dengan membagikan kemiripan yang mereka lihat di kedua foto itu juga.

"Aku menandaimu (teman netizen) karena kedua foto punya kemiripan rasa. Bukan hanya lokasinya, tapi suasan keseluruhan dari foto juga mirip, mungkin kenapa ini semua terjadi...?" tulisnya.

Netizen tersebut menandai salah satu temannya untuk memastikan bukan hanya dia yang melihat kemiripan di antara kedua foto itu.

"Apa hanya aku saja? Pegunungan dan lagitnya." tulis dia.

Netizen lainnya tidak yakin dengan isu pacaran, tapi mereka mengakui bahwa foto itu memberikan getaran yang sama. "Aku tidak tahu jika itu benar, tapi fotonya benar-benar mirip," katanya.

Dan salah satu netizen merasa bahwa kedua foto mirip karena penempatannya.

"Nampaknya mereka mengambil foto satu sama lain dari tempat mereka duduk," tulisnya.

Meski masih banyak alasan masuk akal lainnya mengenai kemiripan kedua foto itu, seperti pertemanan atau kerja sama, rumor ini mencuri perhatian karena Lee Sung Kyung dan Loco terus menjadi pemberitaan utama karena kemiripan foto-foto Instagram mereka.

Meski begitu, baik Lee Sung Kyung maupun Loco belum memberikan tanggapan terhadap rumor ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya