BCL Tunjukkan Hasil PCR Negatif, Sembuh dari COVID-19?

Pose BCL di hari ulang tahunnya ke-38
Sumber :
  • IG BCL

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pemain film Bunga Citra Lestari atau BCL. Setelah menjalani isolasi, BCL akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Informasi tersebut diunggah BCL ke Instagram stories pribadinya.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Ibu satu orang anak itu mengunggah swafoto. Dalam foto itu, BCL tampak tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, BCL mengungkapkan hasil PCR test yang dijalaninya sudah menunjukkan negatif COVID-19.

Isolation Day 11. Hasil PCR : NEGATIVE,” tulis BCL dikutip VIVA, Kamis, 24 Juni 2021.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Meski sudah dinyatakan negatif, namun BCL akan tetap kembali menjalani PCR test. Agar lebih aman, BCL akan melanjutkan menjalani isolasi sampai hari ke-14.

Will do another PCR test mungkin besok atau lusa. Dan aku masih akan isolasi sampai hari ke 14 supaya lebih aman,” tulis BCL.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, BCL mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Informasi tersebut diunggah BCL ke akun Instagram pribadinya.

BCL dinyatakan positif melalui tes PCR yang dilakukan pada 14 Juni 2021. Sebelumnya, beberapa penari BCL dinyatakan positif setelah berinteraksi dengannya. Setelah dinyatakan positif COVID-19, BCL kemudian menjalani isolasi bersama dengan teman-temannya yang juga positif COVID-19, salah satunya adalah Dena Rachman. Satu hari sebelumnya, BCL masih mengalami batuk tidak seperti teman lainnya yang sudah mulai pulih. Sementara indra penciuman dan perasanya telah mulai kembali.

"Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tdk datang lagi..
Diantara kita, juga cuma aku yg masi batuk, yg lain udah ga
," tulis BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya