Dituding Selingkuh dengan Manajer, Nathalie Holscher: Astagfirullah!

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Istri Sule yang saat ini tengah hamil, Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan warganet. Ia dituding selingkuh dengan sang manajer, Panji Komara.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Bahkan ada sebuah akun Instagram yang dibuat hanya untuk menyebarkan tudingan tanpa bukti tersebut. Akun bernama @cie_panji_nathalie_pacaran juga sempat berkomentar di Instagram Panji.

Dalam komentarnya dia menggoda seolah Panji dan Nathalie tengah berpacaran. Ia mendokan Panji Komara dan Nathalie Holscher langgeng.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Semoga langgeng terus ya kak nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. lama2 bangkai kalau disembunyikan terus menurus pasti bakal kecium busuk juga deh," tulisnya sambil menandai akun Nathalie Holscher.

"Semoga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, semoga allah kabulkan yahh," tulis akun itu lagi.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Menanggapi isu tersebut, Nathalie Holscer memilih untuk tak terlalu memusingkannya. Melalui Instagram Story, ia mengatakan bahwa ini adalah salah satu ujian dalam hidupnya.

"Gapapa. Nikmati dan lalui setiap ujian," katanya, dikutip Jumat, 25 Juni 2021.

Meski begitu, saat melihat ada akun YouTube yang turut memfitnahnya, begini komentar Nathalie.

"Astagfirullah! Semoga dibalik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah. Amin," tulisnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher juga telah membalas komentar akun Instagram tak bertanggung jawab tadi yang telah memfitnahnya. Ia mengatakan bahwa ia telah mendapatkan identitas sang pemilik akun.

"Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telfon lo udah ketemu tuh kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak sih, be smart jangan bego2 bgt yakan," kata Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Sule juga tak ketinggalan membalas komentar berisi fitnah keji tersebut.

"Nanti nanges," ujar Sule.

Sementara Panji Komara telah buka suara lewat Instagram Story-nya.

"Buat kalian penyebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti2 juga lo bakal bisa gue cari sampe ke lobang semut!" balas Panji Komara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya