Sosok dan Potret Amel Yang Mirip Nike Ardilla

Wanita mirip nike ardilla
Sumber :
  • Dok.Instagram/nikeardillaofficial/Dok.Tiktok/iamaugustsap/humonta

VIVA – Masih ramai diperbincangkan di social media mengenai sosok wanita cantik yang mempunyai kemiripan dengan penyanyi Nike Ardilla semasa remajanya. Unggahan video yang membuatnya viral ketika seorang fotografer membuat sebuah video pendek yang di upload di social media TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Penasaran dengan sosok dan potret Amel yang mirip Nike Ardilla? Berikut potret dari Amel.

Mendiang Nike Ardilla yang dikenal sebagai penyanyi di era 90-an masih melekat dalam hati penggemarnya. Lagu-lagu yang ia nyanyikan sangat menyentuh dan memiliki makna yang mendalam. Namun Nike harus pergi selamanya di usianya yang masih terbilang muda 19 tahun.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Potret Amel Sosok yang Disebut Mirip Nike Ardilla

Perempuan muda yang mirip dengan Nike Ardilla ini bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau Amel asal Jakarta yang baru berusia 18 tahun. Video yang diunggah oleh fotografer stranger itu viral di TikTok karena dianggap mirip dengan Nike Ardilla.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Belum lama ini, perempuan muda berparas cantik yang memiliki kemiripan dengan Nike Ardilla tampil di layar tv Bersama dengan fotografer yang memotretnya. 

Dalam tayangan sebuah talkshow di salah satu televisi swasta, Amel mengatakan bahwa dirinya tidak berani menyebut mirip dengan Nike Ardilla sang penyanyi legendaris. Karena menurutnya, sosok Nike Ardilla sangat cantik. 

Salah satu host dalam acara tersebut menanyakan apakah dia merasa mirip dengan Nike Ardilla? Lalu ia menjawabnya.

“Gimana ya, cantik banget almarhumah jadi aku percaya gak percaya gitu masih rada kaget banget,” jelasnya.
Ternyata, dia mengetahui bahwa dia mirip dengan Nike Ardilla karena banyaknya dari teman sekolahnya mengatakan bahwa dia mirip dengan Nike Ardilla.

Tapi bagi Amel sendiri, dia hanya sepintas mirip dengan mendiang pelantun "Bintang Kehidupan" itu. Meskipun berbeda generasi dengan Nike, Ia mengatakan bahwa dia mengenal beberapa lagu Nike Ardilla, di antaranya lagu Nike Ardilla yang berjudul “Bintang Kehidupan”.

Sosok Amel mendadak viral setelah akun TikTok seorang fotografer bernama Taufik Akbar mengunggah foto dan videonya di media sosial tersebut. Mengenai respons netizen setelah video serta fotonya viral, pemilik akun @melamilia itu mengaku terharu. 

"Aku jujur kaget dan terharu banget. Masya Allah, aku benar-benar enggak nyangka," ujarnya.

Awal mula bertemu dengan fotografer

Amel sendiri kini masih berusia 18 tahun. Dia berasal dari Jakarta. Awal mula sosok Amel yang viral saat seorang fotografer yang memotret dan mengambil gambar wajah Amel. Fotografer tersebut terkejut melihat wajah Amel yang mirip dengan Nike Ardilla.

Amel pertama kali bertemu dengan seorang  fotografer yang memotretnya dan mengunggah beberapa video Amel ialah Taufik. Sang fotografer tersebut bertemu pertama kali di dukuh atas stasiun Sudirman. Percakapan antara Taufik di salah satu acara talkshow itu mengatakan bahwa ia pertama kali ketemu di Sudirman.

"Pertama kali ketemu di Dukuh Atas, di Stasiun Sudirman. Dia (Amel) lagi duduk sama kakaknya, lagi istirahat gitu. Jadi saya memang biasa fotografer stranger motoin orang asing, street fotografi. Saya langsung nyamperin “Kak boleh difotoin”. Pertamanya saya ga sadar karena dia masih pake masker. Pas diajak ke tempat fotonya itu, pas disuruh buka langsung kaget (mirip Nike Ardilla)," jelas Taufik sang fotografer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya