Kabar Duka Datang dari Yovie Widianto

Yovie Widianto.
Sumber :
  • Instagram @ywpiano

VIVA – Kabar duka datang dari musisi ternama Yovie Widianto. Ibunda Yovie, Iin Indriani meninggal dunia, pada hari ini, Jumat, 25 Juni 2021. Ibunda Yovie meninggal dunia di usia 81 tahun. Kabar tersebut berawal dari pesan yang beredar di kalangan peliput.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kemudian kabar duka tersebut dibenarkan oleh salah satu akun Instagram. Adalah akun sekolah musik milik Yovie Widianto, @yovie_music_school yang mengunggah kabar duka itu. Berdasarkan informasi yang ada dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa ibunda Yovie meninggal dunia pukul 11.00 WIB.

INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI’UN. Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun, IBU IIN INDRIANI, Ibunda dari Kak Yovie Widianto & Kak Dewayani,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Doa dikirimkan dari warganet yang melihat unggahan tersebut. Mereka mendoakan almarhumah juga keluarga yang ditinggalkan.

Semoga Almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Aamiin,” tulis warganet di kolom komentar.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Yovie Widianto. Kabarnya, rumah duka berada di kawasan Cibogo, Bandung, Jawa Barat. Namun situasi saat ini keluarga menghimbau untuk mendoakan dari tempat masing-masing.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara/i untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing," tulis bunyi pesan tersebut.

Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024