Selain Sewa Pesawat Pribadi, Maia Estianty Curi Perhatian karena Ini

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Nama Maia Estianty kembali jadi perbincangan akhir-akhir ini. Hal itu karena Maia Estianty menjemput sang suami, Irwan Mussry yang berada di Bali. Bukan dengan kendaraan biasa, Maia menjemputnya menggunakan pesawat pribadi.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Nah kan gue sendirian di pesawat semuanya enggak ada. Cuma ditemani Mbak Pramugari dan Pak Pilot. Baru kali kali ini gua mengalami terbang sendiri, tanpa anak, suami, pokoknya serba sendiri," ujar Maia Estianty.

Lantas berapa harga sewa pesawat pribadi tersebut? Kegiatan apa juga yang dilakukan oleh Maia Estianty selama ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Dari perbincangan dengan pramugari, diketahui menyewa pesawat pribadi dihitung per jam dengan biara US$8 ribu atau sekitar Rp115 juta. Maia Estianty melakukan itu karena beberapa kelebihan.

"Jadi kalau naik pesawat pribadi itu kita bisa request makanan sendiri, mereka akan bertanya request makanan apa sebelum terbang. Itu pilihan kita sendiri dari penumpang. Jadi enaknya itu. Terus kedua enggak ngantri kalau masuk airport. Terus yang pasti enggak bareng sama orang lain," katanya.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Maia Estianty memang peduli kepada angka COVID-19 yang saat ini masih tinggi. Seperti beberapa waktu lalu, ia sempat mengunggah saat akan kembali menjuri ajang Sing Like Mama. Maia memperingatkan agar tetap menjaga kesehatan.

Dalam episode terbaru ajang tersebut, Maia terpesona dengan penampilan salah satu peserta bernama Mama Eti asal Cimahi. Ia menyanyikan lagu Wakuncar yang dipopulerkan oleh Camelia Malik, goyangan yang dilakukan Mama Eti begitu heboh dan lentur. 

"Nafasnya tuh ampe yang luar biasa, dan aku sangat terkejut pas tahu tadi yang ngambil suara satu itu mama ya. Gila, ini mamanya yang ambil suara dominan, dan yang ajaibnya adalah, dua–duanya memiliki timbre vokal yang sama. Itu bagus banget. Anaknya suaranya bagus, mamanya suaranya bagus, keren, keren" komentar Maia Estianty lalu mengacungkan jempolnya.

Epiusode tersebut akan tayang pukul 21.00 malam in, Jumat, 25 Juni 2021. Maia akan menjuri bersama Iis Dahlia dan Armand Maulana. Mereka berperan lebih dari sekedar juri karena penilaian tidak selalu soal keahlian bermusik tapi juga pemahaman rasa kepada setiap anak dan mama yang tampil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya