Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky Shu
Sumber :
  • IG @vickyshu

VIVA – Aktris Vicky Shu dikenal sebagai penyanyi. Namanya melambung sejak melantunkan Mari Bercinta 2. Selain suara, wajah Vicky Shu kerap dipuji warganet sebagai salah satu penyanyi yang cantik.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Namun, Vicky Shu tidak merasa demikian. Ia merasa ada kekurangan yang bahkan buat tidak percaya diri. Hal ini dirasakan Vicky Shu sudah lama. Bahklan Vicky Shu sempat berpikir untuk menjalani operasi plastik.

Bagian mana yang buat Vicky Shu tidak percaya diri? Berikut penuturan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

"Muka aku tuh kayak ngemut permen, kayak ditonjok sebelah. Aku sampai berpikir apakah harus operasi," ujar Vicky Shu saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Vicky Shu merasa beberawpa warganet sudah mulai menyadari kekurangannya itu. Memang bagi sebagian orang yang bertemu langsung, butuh beberapa saat atau berkali-kali hingga menyadari wajah Vicky Shu yang tidak simetris.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Setelah berkutat sekian lama dengan masalah di wajahnya, Vicky Shu memilih salah satu perawatan. Ia melakukan Signature Filler Cocktail. Keistimewaan filler tersebut terletak pada fungsinya yang tidak hanya untuk mengisi cekungan wajah layaknya filler pada umumnya, namun penggabungan beberapa komposisi inovatif dan sesuai evidence-based mampu menyelesaikan beberapa masalah di wajah sekaligus, sesuai dengan kebutuhan. 

"Saya orangnya gak gampang percaya apalagi kalo urusan perawatan wajah tapi sejak pertama bertemu dokter Aldisa, beliau langsung bisa menganalisa dengan tepat mengenai kondisi wajah saya," ujarnya.

Vicky Shu juga mengapresiasi dokter Aldisa yang langsung mengetahui masalah di wajah Vicky Shu. Selain itu, Signature Filler Cocktail terbagi menjadi 3 varian spesifik. Pertama, Beautification Cocktail yang fungsinya dapat mengkontur wajah sehingga menjadi terangkat dan terdefinisi. Kedua, Rejuvenation Cocktail yang fungsinya menangkal radikal bebas yang menimbulkan penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah. Ketiga, Restoration Cocktail yang fungsinya mengangkat kulit wajah yang  kendur dan tipis, sekaligus menghidrasinya.

"Jadi sekarang saya udah nurut dan percaya aja pokoknya sama dokter Aldisa dan de Vié Medical Aesthetics," kata Vicky Shu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya