Larissa Chou Tertekan: Kayak Mau Teriak tapi Gak Bisa

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Larissa Chou sudah resmi cwerai dari Alvin Faiz. Meski begitu, permasalahan antara Larissa dan keluarga Faiz sepertinya belum selesai. Hal itu terungkap dalam salah satu stories dari Larissa Chou.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Stories tersebut sudah tidak bisa terlihat di akun Instagram @larissachou. Namun berbagai akun gosip sudah membagikannya. Dalam unggahan tersebut, Larissa mengaku sedang berada di titik paling bawah.

Ia merasa sudah tidak tahan lagi dan ingin meluapkan apa yang dirasa. Menagapa dan apa yang dirasakan Larissa saat ini? Baca artikel ini selanjutnya.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

"gpp kalau tulisan aku kali ini dibilang "curhat masalah di social media" hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget... kaya mau teriak tapi ga bisa," tulis stories tersebut.

Hal itu berawal saat ada salah satu akun yang membicarakan dirinya. Larissa yakin, akun tersebut adalah akun palsu yang digunakan oleh mantan mertuantya.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

"hari ini aku di omongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibu nya)
mantan suami oribadi suah minta maaf ke aku dan sudah menghakui bahwa akun fake itu adalah dari pihak nya
walau pada awal nya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarga nya tapi akhirnya terbukti juga," tulis Larissa Chou.

Menurut Larissa Chou, bukan hanya kali ini saja ibu Alvin Faiz ikut campur. Hal itu yang buat Larissa Chou akhirnya angkat boicara bahkan sampai menulisnya di media sosial.

"Tapi ini udah kesekian kali nya orang tua ikut campur...
membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada," tulisnya.

Larissa kembali emngulang mengenai tragedi yang menuliskan beberapa alasan menggugat cerai Alvin Faiz. Mengenai hal itu, Larissa sudazh menyampaikan permohonan maaf ke keluarga Alvin Faiz. Kini giliran Larissa yang menagih permohonan maaf.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibu nya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku
tapi tidak mau di lakukan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya