Heboh, Herjunot Ali Blak-Blakan Soal Orientasi Seksualnya

Herjunot Ali
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Aktor Herjunot Ali tengah menjadi perbincangan publik usai postingan di Instagram Stories pribadinya disoroti para netizen. Ya, cowok yang membintangi film ‘5 Cm’ tersebut tiba-tiba namanya ramai diperbincangkan di dunia maya pasca mengungkapkan isi hatinya. 

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Dalam sebuah unggahan teks pada Instagram Stories pribadinya, @herjunotali.studio, pria yang lama menjadi model tersebut dengan blak-blakan menuturkan sejumlah hal terkait orientasi seksual pribadinya.

Beredarnya kabar tentang ungkapan bahwa Junot mendukung salah satu grup yang dianggap kurang patut, juga menjadi gosip yang hendak diluruskan oleh lelaki kelahiran 8 Oktober 1985 itu.

Pesan Nyelekit Putin untuk LGBT Rusia: Kami Cukup Toleran, Tapi...

Terkait keputusannya yang belum juga menikah hingga saat ini, Junot pun berani blak-blakan mengenai pilihannya tersebut.

“Saya sama sekali nggk pernah terintimidasi akan hal apa pun. Termasuk kamu mau bilang apa jg gpp. Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like Italians does) jago niruin gaya ngomong banci dsbg2nya (call me gay if u want to, and i'm fine with it ),” tulis Junot dalam postingan Insta Stories pribadinya.

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

“Tp saya cm mau menjelaskan ini buat edukasi kalian2 yg mikir sama kaya orang ini. Orang nggk nikah2 itu bukan karena mereka homo atau lesbi. Ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham,” lanjutnya.

“Dan biasanya kebanyakan orang klo nggk paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan. Dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yg mereka nggak ngerti. Boro2 mau paham. Ngerti aja nggak?,” jelas Junot.

“Dan klo suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yg membuat orang "normal" jauh lebih baik dari mereka yg suka sesama jenis? If there's a person who does magnificent things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation?,” tambahnya.

“Saya nggk dukung group apa pun. I vote my self for humanity. If you do good in life and u'r make sense, thats enough for me. Beda hal klo kamu rese', menghalangi hak hidup orang lain, mengambil yg bukan hak kamu, dan jahatin orang. Itu mah nggak usah jadi gay, lo penyuka alien jg kalo lo jahat mah jahat aja. Itu saya nggk dukung,” ungkap Junot.

“Mengenai orientasi seksual saya itu hal yg pribadi. Tapi saya pernah nolak duit banyak bgt buat shooting yg mengharuskan saya french kiss ama cowo (ngebayangin aja udh). Apa itu tanda saya straight?,” kata Junot.

“Apa saya cm pencitraan aja biar dibilang straight? Atau saya harus nunjukin saya laki bgt dengan ngomong kata2 kasar terus dan ngajak berantem semua orang yg nggk sependapat ama saya supaya saya dibilang "ihhh laki banget"? tegas Junot.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya