Perjalanan Cinta Herjunot Ali, Tak Takut Jomblo Seumur Hidup

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram/herjunotali.studio

VIVA – Paras yang tampan membuat Herjunot Ali kerap disanjung oleh banyak wanita di sekelilingnya. Meski begitu, perjalanan cintanya ternyata tak berakhir bahagia bahkan dengan mengaku tak mengapa bila menjadi jomblo seumur hidup.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Perjalanan cinta yang berliku dan tak melulu mulus, tentu dihadapi oleh aktor 35 tahun itu. Namun, sosoknya yang tampan ternyata jauh dari repùtasi playboy karena kesetiaannya pada wanita yang mendampinginya.

Belum lama ini, Junot bahkan sempat blak-blak soal urusan orientasi seksualnya. Seperti apa perjalanan cinta Hejunot Ali? Berikut rangkumannya.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Menggaet Agni Pratista
Bintang film 5cm itu pertama kali terdengar dekat dengan wanita yakni saat berpacaran dengan Agni Pratista. Artis sekaligus Puteri Indonesia 2006 itu berhasil memikat hati Junot selama 7 tahun lamanya. Namun, hubungan mereka kandas di tahun 2012.

Agni pun sudah menikah pada tahun 2013 dan kini memiliki 3 orang anak yang lucu. Sementara Junot, masih asik menjomblo hingga akhirnya dekat dengan Tatjana Saphira.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Berpacaran dengan Tatjana Saphira
Sempat tak mengakui hubungannya, akhirnya Junot dan Tatjana mulai terbuka ke publik dengan mengunggah foto berdua di media sosial. Publik pun sempat dibuat untuk menebak-nebak kapan mereka akan berakhir di pelaminan. 

Sayangnya, usia yang terpaut jauh membuat kisah asmara mereka kandas. Hal itu diungkap Junot saat berbincang di kanal YouTube Luna Maya.

"Kalau jaraknya terlalu gitu kan kasihan lah. Bedanya 12 (tahun)," ujar Junot.

Jomblo seumur hidup
Junot tak menampik bahwa ia masih membuka hati untuk wanita yang nanti bersanding dengannya. Namun, ia pun tak mempermasalahkan jika harus menjomblo seumur hidup.

"Permasalahannya itu dia. Sekarang gue enggak pernah lagi mau pacaran" aku Junot di kanal YouTube Daniel Mananta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, berpacaran hanya membuang-buang waktu dan belum tentu berakhir baik. Karenanya, Junot lebih memilih menyayangi diri sendiri dibanding menghabiskan waktu untuk hal yang tak penting.

"Serius, gue serius. Seumur hidup. Karena kupikir (pacaran) itu bodoh," jelas Junot.

Dianggap gay
Menjomblo selama 3 tahun, membuat banyak orang menduga bahwa Junot memiliki perilaku menyimpang dengan menyukai sesama jenis alias gay.

Bahkan, dugaan itu makin menguat saat Junot mengungkapkan unek-uneknya di instagram story. "Call me gay if you want to (sebut aku gay jika itu mau kalian)," ujar Junot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya