4 Fakta Jejak Karier Herjunot Ali, Jualan Koran Hingga Bintang Film

Herjunot Ali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Sosok Herjunot Ali sudah cukup dikenal di dunia hiburan Tanah Air sebagai salaj satu aktor papan atas. Kepopuleran namanya bukan hanya dari paras yang tampan, namun juga aktingnya yang luar biasa.

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Junot, sapaan akrabnya, kerap membintangi beragam film nasional yang cukup ternama. Tak hanya itu, wajah tampannya juga cukup familiar sebagai model untuk berbagai brand.

Siapa sangka, aktor 35 tahun itu memulai kariernya sebagai tukang koran hingga menancapkan kakinya di dunia hiburan. Seperti apa perjalanan kariernya? Berikut fakta yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Sosok Nanie Darham, Bintang Film Air Terjun Pengantin Diduga Meninggal Gegara Korban Malpraktik

Penjual koran bekas
Siapa sangka, aktor tampan ini pernah menjadi penjual koran bekas saat hidup di luar negeri. Tak hanya itu, Junot juga merangkap menjadi tukang penimbang koran bekas dengan keuntungan cuma 200 perak per hari.

Namun, kerja kerasnya berbuah hasil manis dengan kesuksesannya mencapai karier cemerlang.

Bintang Film Tarzan, Betta St. John Meninggal Dunia di Usia 93 Tahun

VJ Hunt
Presenter kelahiran 8 Oktober 1985 itu memulai kariernya sejak menjadi finalis MTV VJ HUNT 2004. Acara tersebut diselenggarakan oleh MTV Indonesia yang akhirnya melambungkan namanya.

Meski hanya menjadi finalis, Junot akhirnya mulai dikenal di dunia presenter tersebut. Ia pun menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua

Pemain sinetron
Berhasil menjadi pembawa acara bersama Suci Wulandari di Indonesian Idol, Junot mulai melebarkan sayapnya sebagai aktor peran.

Berbagai sinetron pun dilakoninya mulai dari Soul Mate, Bawang Putih Bawang Merah hingga Di Sini Ada Setan.

Bintang film
Sukses memulai karier di ranah sinetron, para produser pun mulai melirik Junot untuk ikut berperan menjadi bintang film. Salah satu film yang melejitkan namanya adalah ‘Realita Cinta and Rock n' Roll’ bersama Vino G Bastian.

Setelahnya, deretan film pun dibintanginya mulai dari Supernova, 5cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, hingga Suzzana: Bernafas dalam Kubur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya