Disebut Gay, Herjunot Ali Pernah Dekat dengan 4 Artis Cantik Ini

Luna Maya dan Herjunot Ali
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Herjunot Ali menjadi salah satu aktor yang diburu oleh banyak wanita lantaran parasnya yang tampan. Namun, Junot pun tak lepas dari isu mengenai orientasi seksualnya yang dianggap pecinta sesama jenis.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Aktor yang populer sejak bintangi film ‘Realita Cinta dan Rock n Roll’ itu pun tak luput dari isu kedekatan dengan sejumlah wanita yang juga dari dunia hiburan.

Tetapi, baru-baru ini Junot sempat mengunggah di Instagram Stories bahwa dirinya tak masalah disebut gay. "Call me gay if you want (sebut aku gay jika kalian mau)," tulis Junot.

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Mulai dari model, presenter, hingga artis ternama sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor 35 tahun itu. Siapa saja wanita yang berhasil menarik dan membuat Junot jatuh hati? Berikut rangkumannya.

Agni Pratistha
Berpacaran selama 7 tahun sejak awal kariernya di dunia hiburan, membuat nama Agni Pratistha lekat dengan sosok Junot. Sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada tahun 2012.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Kini, Puteri Indonesia tahun 2006 itu sudah menikah dan memiliki 3 anak. Sementara, Junot masih asik menjomblo dan bahkan mengaku lebih mencintai dirinya sendiri.

Tatjana Saphira
Usai menjalin hubungan dengan Agni, Junot berlabuh pada sosok artis muda Tatjana Saphira. Keduanya sempat kucing-kucingan dan akhirnya mengungkap hubungannya ke publik melalui media sosial.

Sayang beribu sayang, hubungan yang berjalan selama lebih dari 4 tahun itu harus kandas pada tahun 2017 lalu. Junot pun mengungkap alasan mengakhiri hubungannya dengan Tatjana yang ternyata karena usia yang terpaut jauh.

"Kalau jaraknya terlalu gitu kan kasihan lah. Bedanya 12 (tahun)," ujar Junot di channel YouTube Luna Maya.

Indah Permatasari
Di tengah kedekatannya dengan Tatjana, Junot pernah diisukan dekat dengan Indah Permatasari. Hal itu dapat diketahui melalui sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram Herjunot, @herjunot7ali

Bahkan, yang lebih mencengangkan, kemesraan Junot dan istri Arie Kriting itu terlihat di atas pelaminan alias sedang menikah. Usut punya usut, foto itu hanya sebagai bagian dari film berjudul Takut Kawin.

Luna Maya
Akhir tahun lalu, kedekatan Luna Maya dan Junot santer terdengar. Keduanya memang masuk dalam satu geng artis yang sama. Namun, kedekatannya kian terdengar saat Junot dan mantan kekasih Ariel NOAH itu berbincang di YouTube Luna Maya.

"Pilih Raline apa Pevita?," tanya Luna Maya. "Pilih Luna Maya," jawab Junot.

Rupanya, jawaban Junot memantik rasa penasaran netizen yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan lebih dari teman. Namun, Luna mengaku kalau mereka tak lebih dari sekedar teman.

"Buat teman-teman jangan salah sangka. Aku sama Junot memang dekat, tapi hanya sebatas teman," ujar Luna Maya.

"Jangan ada pikiran yang aneh-aneh dulu. Buat teman-teman, jangan digosipin ya. Tapi jujur, kita nggak tahu kayak apa masa depan itu. Dia baik sekali sama aku," sambung Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya