Usai Gosip Skandal Atta Halilintar, Liza Aditya Pamer Pacar Baru?

Pose Liza Aditya
Sumber :
  • IG Liza Aditya

VIVA – Liza Aditya kembali memamerkan kemesraannya dengan seorang pria yang diduga menjadi kekasih barunya dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Bukan sekedar foto berdua, penyanyi itu bahkan mendapatkan buket besar berisi lembaran uang seratus ribu Rupiah.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Usai skandal dengan Bebby Fey, nama Liza Aditya mencuat dengan benang merah kedekatan keduanya dengan YouTuber Atta Halilintar.

Liza dan suami Aurel Hermansyah itu dikabarkan pernah berhubungan intim di sebuah apartemen. Namun, kaabr tersebut menghilang begitu saja.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Lama tak terdengar, kini artis sensasional itu dibicarakan lantaran memamerkan foto dengan pacar barunya. Dalam unggahan terbarunya di akun instagram resmi, Liza terlihat duduk dengan didampingi seorang pria berwajah blasteran.

Di keteranganya, Liza mengaku kagum dengan sosok pria di sampingnya itu. Bukan pada parasnya saja, namun kekaguman Liza lantaran kekuatan hati sang kekasih yang memilih menjadi mualaf.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Dear Amorre, Aku bener bener ga nyangka. Untuk semua Kejutan manis ini . Karena aku memberikan semuanya tidak mengharapkan apapun balasannya dari kamu. Melihat kamu menjadi muslim pertama kali pun merupakan Hal Manis buat aku," ungkap Liza, dikutip Minggu 27 Juni 2021.

Sambil tersenyum ke arah kamera, Liza dan sang kekasih tampil kompak dengan baju berwarna putih. Bukan sekedar berfoto berdua, Liza bahkan menunjukkan buket besar berpita hitam dengan isian lembaran uang ratusan ribu rupiah. Liza pun mengucap rasa terima kasih atas pemberian pria itu.

"Aku tau tak mudah untuk kamu mempersiapkan semuanya, aku sangat berterima kasih atas apa yg udah kamu berikan padaku. Aku tak bisa berkata kata lagi, hanya Tuhan yang dapat membalas semuanya," terangnya.

Pose Liza Aditya

Photo :
  • IG Liza Aditya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya