Lama Tak Tampil, Kabar Kondisi Jane Shalimar Mencuat di Jejaring WA

Jane Shalimar.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama tak terdengar kabar beritanya, artis Jane Shalimar mendadak jadi perbincangan di kalangan para pewarta usai namanya beredar dalam sebuah pesan singkat berantai di jejaring WhatsApp (WA). Nama wanita yang sempat heboh soal hubungannya dengan Arsya Wijaya itu pun dikaitkan dengan kondisi yang kurang baik.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Sebuah pesan berantai di sejumlah grup aplikasi WA mengemuka tentang kabar dari perempuan yang kini aktif di partai Demokrat tersebut. Pesan tersebut menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Jane memerlukan bantuan segera.

“Kami Mohon bantuan sapa pun yg punya Akses utk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU utk JANE SHALIMAR yg Saat ini sdng dlm Kondisi kritis krna oxygen dirumah Abis dan secepatnya langsung kami smpaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dpt oxygen dari ambulance tsb,” bunyi pesan singkat yang muncul di kalangan wartawan.

DPR Kritisi Kenaikan Kasus DBD, Banyak Warga Tak Dapat RS

“Sdh beberapa RS yg didtangi oleh ambulance semua PENUH *Saturasi oxygen Anjlok *. Sekali lagi Mari kita gandeng bersama utk bisa berusaha mendapatkan kamar atau ICU,” lanjut keterangan tersebut.

“Status : WARNING.. Semoga JS dikuatkan smpai dpt perawatan selanjutnya. Demikian yg bisa diinfo utk semua. Salam Sehat selalu... Dr GD,” tambah informasi itu.

4 Meninggal, Penderita DBD di Brebes Capai 446 Orang Selama Kurang dari 3 Bulan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi pihak Jane Shalimar yang dapat dihubungi mengenai kabar yang menyebut kondisi kesehatan mantan kekasih Iko Uwais tersebut.

Tak lama berselang kembali informasi lanjutan tentang Jane pun mengemuka kembali.

“Jane udh dpt oksigen cukup tuk 14 jam. Skrg bth kursi roda atau tempat tdr pasien krn RS kehabisan. Mohon bantuannya. Posisi jane di RS Fatmawati,” jelas informasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya