Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Raden Brotoseno. Melalui Instagram pribadinya, Tata mengabarkan kalau dia sudah melahirkan.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Tata mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya tersebut. 

Tata dan Raden Brotoseno dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno, lahir pada hari Jumat, 25 Juni 2021, pukul 20.31 WIB.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

“Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib,” tulis Tata dikutip VIVA, Senin, 28 Juni 2021.

Kemudian, Tata berharap, anaknya itu bisa tumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi sesama.

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

“semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb. Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami ?????? -Brotoseno&Tata-,” tulis Tata.

Sontak saja, kabar bahagia yang diunggah oleh Tata tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi komentar positif.

"Selamat tata dan suami.. barakalloh," tulis Sahrul Gunawan.

"Congrats neng tata n suami," kata Kristina.

"masyaallah selamat ya teteh @tatajaneetaofficial ganteng banget baby nya sehat selalu yaaa," komentar Jenita Janet.

"Alhamdulillah.... selamat datang baby boy ... smg menjadi anak yg penuh kasih , membanggakan orgtua dan bermanfaat bagi kehidupan...," tulis Vina Panduwinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya