Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Tata Janeeta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan suami istri Tata Janeeta dan Raden Brotoseno, saat ini tengah berbahagia. Pada tanggal 25 Juni 2021, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Tata ke Instagram pribadinya. Kemudian, pada hari ini, Senin 28 Juni 2021, Tata mengunggah curahan hatinya mengenai proses kelahiran sang buah hati.

Hal itu diungkapkan Tata dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Tata terlihat mengunggah foto sang buah hati.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tata bercerita bahwa buah hatinya tersebut awalnya diprediksi akan lahir antara tanggal 10-17 Juli. Namun, pada tanggal 25 Juni, Tata sudah mengalami kontraksi dan langsung pergi ke rumah sakit.

“Nama ku Erlangga.. Panggil aku R . Cerita singkat sebelum R lahir ke dunia..kelahiran R diprediksi antara tgl 10-17Juli 2021,Tapi tanggal 25 Juni 2021 siang kontraksi kuat yg ga berhenti akhirnya saya disuruh segera ke rumah sakit, Diantar teteh @vebyrachmawati yang langsung tancap gas dari cibubur ke bintaro menemani saya ke RS , terimakasih tehhhh,” tulis Tata dikutip VIVA.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Dokter pun akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan caesar pada hari itu juga. Tata mengaku sempat merasa tidak siap.

“Dan Akhirnya Dr @drwikuandonotopo memutuskan utk diambil tindakan SC hari itu juga. sempat nego namun ditolak. rasa tidak siap, dan mengingat bayi dalam kandungan baru berusia 37 minggu membuat saya takut , was2 .. pokonya campur aduk perasaan nya,” tulis Tata.

“Sambil menunggu sang suami @brotosenoraden datang Saya tlp2 bunda @maiaestiantyreal, karna suami orang jawa saya minta saran weton lahir kebetulan bunda mahir urusan itu, hehehhee,, . suwunnnn bun,” ungkap Tata menambahkan.

Meski sempat merasa tidak siap, namun akhirnya Tata merasa yakin dan siap untuk menjalani proses caesar. Menurut Tata, proses kelahiran anaknya tersebut memakan waktu selama 30 menit.

“Akhirnya dengan mantap mengucap bismillah walaupun tegang karna harus OP dadakan saya persiapan untuk tindakan caesar, 20.00 masuk ruang operasi dan Alhamdulillah masyaAllah jam 20.31 wib R lahir ke dunia dengan selamat.. manusia bisa berencana tapi Allah yg menentukan.. prediksi 17 juli menjadi 25 juni,” jelas Tata.

“Harapan nya semoga R menjadi anak yang sehattt, sholeh, baik hati nya, baik iman nya.. terimakasih ya Allah dan terimakasih kepada team Dr yg sudah membantu proses kelahiran anak kami dengan Lancar,” ujar Tata.

“Btw ada photo R baru lahir yang idung nya mirip bapak nya bangetttt , wajah nya plek ketiplek papi nya memang, copy paste bapak nya masyaAllah terima kasih atas anugrah ini ya Allah semoga kami bisa menjadi orang tua yg menjaga Amanah Titipan Mu ini ya Allah.., aamiin ya rabb ????,” lanjut Tata menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya