Hoax Anang Hermansyah Meninggal, Aurel: Bapak Saya Sehat!

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Anang Hermansyah membuat geger dunia hiburan usai beredarnya pemberitaan bahwa mantan suami Krisdayanti itu meninggal dunia. Aurel Hermansyah merespons dan menyatakan isu itu hoax semata.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam unggahan InstagramSstory miliknya, istri Atta Halilintar itu mengunggah tangkapan layar berita di di Facebook dengan akun Grup suara hati istri indosiar. Di situ, tertera sebuah berita dari situs Berita-Harian.XYZ dengan menyematkan foto musisi Anang Hermansyah.

Tertulis dengan jelas judulnya, yakni 'Berita Duka...innalilahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah'. Terbawa dengan pemberitaan itu, akun Facebook tersebut turut berduka cita.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas," tulis akun Facebook itu.

Anak sambung Ashanty itu pun geram dengan pemberitaan tersebut. Aurel Hermansyah langsung menepis isu itu dan menyebut sang ayah dalam keadaan sehat walafiat.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini. Bapak saya sehat!!!!!" tulis Aurel seraya menyematkan emoticon marah.

Foto yang tertera bahkan menunjukkan Anang yang tengah terbaring di rumah sakit lengkap dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya. Aurel pun meminta bantuan netizen untuk mencari biang kerok dari kabar hoax ini.

"Ini berita Hoax!! Bantu dm yg bikin berita ini! Mau saya cari," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya