Edy Oglek Meninggal, Istri Ameer Azzikra Ditanya soal Poligami

Edy Oglek.
Sumber :
  • Instagram @edyoglek_14

VIVA – Berita meninggalnya aktor sekaligus komedian Edy Oglek menjadi salah satu artikel Showbiz yang paling banyak dibaca sepanjang Senin, 28 Juni 2021.

Bryan Domani Perankan Mendiang Ameer Azzikra di Film 172 Days: Jujur Beban

Selain itu, ada pula berita mengenai pekerjaan Ameer Azzikra yang berani menikah muda di usia 20 tahun.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Novel 172 Days Diangkat ke Film, Berkisah Cinta Mendiang Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

1. Berani Nikah Muda Usia 20, Ameer Azzikra Ditanya: Kerjaanya Apa Sih?

Photo :
  • IG ameer_azzikra
Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa: Dia Sahabat Aku

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra mengikuti jejak sang kakak untuk menikah muda di usia 20 tahun. Pada 10 Juni 2021 lalu, Ameer resmi menikahi Nadzira Shafa. Keduanya saat ini bahkan masih sama-sama sibuk melanjutkan kuliah. Gara-gara hal ini, banyak yang bertanya, kenapa Ameer berani nikah di usia muda, pekerjaannya apa sih?

Ditanya tentang hal ini saat tampil di Channel YouTube milik Oki Setiana Dewi, Ameer tampak santai. Ia mengaku berani menikah muda karena merasa sudah siap. Apalagi ada ajaran dan pandangan di keluarganya, nikah bukan karena umur, melainkan karena kesiapan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Daftar 42 Lagu yang Dilarang KPI

Photo :
  • pixabay.com

Para pendengar radio dan pengguna media sosial dihebohkan mengenai Surat edaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ( KPID) Jawa Barat.

Dikutip dari akun Instagram @ardanradio, berdasarkan surat edaran dari @kpipusat, beberapa lagu yang tidak bisa di request atau diputerin di radio sebelum jam 22.00 wib.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ditanya Rela Gak Dipoligami, Jawaban Zira Istri Ameer Azzikra Ngagetin

Photo :
  • IG Nadzira Shafa

Pernikahan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu sempat jadi sorotan. Apalagi, Ameer dan Zira menikah di tengah proses perceraian sang kakak, Alvin Faiz dan Larissa Chou yang menjadi sorotan publik.

Tak cuma itu, Alvin yang sempat digosipkan bercerai lantaran dugaan perselingkuhan, membuat pernikahan Ameer dan Zira juga sempat mengundang rasa penasaran warganet, mungkinkah akan langgeng?

Baca selengkapnya di sini.

4. Innalillahi, Pelawak Edy Oglek Meninggal Dunia

Photo :
  • Instagram @edyoglek_14

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor sekaligus pelawak Edy Oglek meninggal dunia, Senin, 28 Juni 2021. Edy meninggal di usia 54 tahun.

Kabar duka mengenai meninggalnya pria bernama asli Edy Suwandi itu diunggah oleh aktris Nova Soraya di Instagram pribadinya. Nova mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Edy.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sempat Isolasi Mandiri, Edy Oglek Meninggal Dunia karena COVID-19

Photo :
  • Instagram @edyoglek_14

Aktor sekaligus pelawak Edy Oglek meninggal dunia, hari ini, Senin, 28 Juni 2021. Saat dihubungi awak media, asisten Edy, yakni Jas membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya, betul (meninggal dunia),” kata Jas.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya