Atalia Ridwan Kamil Berduka, 10 Kerabat Meninggal karena COVID-19

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya turut mengungkapkan duka atas kepergian mantan gitaris Gigi, Aria Baron, di akun Instagramnya.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Tak hanya Baron, Atalia juga mengunggah kabar duka dari 9 kerabat dekatnya yang meninggal akibat COVID-19

"Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Mas Baron (saudara),
kang wildan (dekranasda jabar), kak ahmad (kadisdik, kwarcab majalengka), bu nde (kaka bu lik), Kang suyanto (sepupu), Mang endang (paman), Bu soraya (frpbs), Kang ipit (sahabat S3), Ayahanda dan ibunda teh rini (S3), Ayahanda dan ibunda drg lala (jaber), dll.. Allahummagfirlahum warhamhum wa’afihi wa’fuanhum... Semoga almarhum dan almarhumah husnul khatimah.. Aamiin ya Allah…????,"
tulis Atalia di akun instagramnya.

Airlangga Tugaskan RK Maju Pilkada Jakarta, Bobby di Sumut dan Khofifah Jatim

Lebih lanjut, wanita yang kerap dipanggil Cinta oleh Ridwan Kamil ini meminta agar masyarakat tidak menganggap sepele COVID-19. Khususnya di Jawa Barat dan terutama di Indonesia untuk terus saling menguatkan, mengingatkan dan berikhtiar untuk melawan pandemi COVID-19.

"Kami kehilangan banyak orang dekat karena pandemi ini.. Keterlaluan kalau masih ada orang yang tidak percaya atau menganggap sepele adanya covid 19. Mari saling mengingatkan. Mari saling menguatkan. Mari tak putus doa dan ikhtiar. Laa hawla walaa quwwata illa billah," tulis Atalia.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Kabar meninggalnya Aria Baron juga diungkap oleh rekan musisi gitaris Boomerang, John Paul Ivan. Dalam unggahannya di Instagram, dia menjelaskan bahwa Aria Baron sempat berjuang melawan COVID-19 sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Hari ini, kita berkabung kembali, selamat jalan my bro @ariabaron yang sempat berjuang melawan Covid di RS, tapi takdir berkata lain...
WE WILL ALWAYS MISS YOU,"
tulisnya.

Sebelumnya, dalam unggahan Paul John juga sempat meminta para pengikutnya di Instagram untuk memberikan doa kepada Aria Baron yang terbaring koma di rumah sakit karena COVID-19.

"MOHON DOA NYA ya gaesss buat brother kita @ariabaron yang lagi koma di Rumah Sakit dengan keadaan yang sangat parah berjuang melawan Covid19," tulis John Paul.

Dia juga menyebut bahwa Aria Baron memiliki komorbid atau penyakit bawaan berupa diabetes. "berjuang melawan Covid19 dikarenakan ada sakit bawaan diabetes nya ???? Stay safe ya gaesss ????," tulis unggahan dia.

Tidak hanya itu saja, pekan lalu, Armand Maulana, diketahui juga mengabarkan bahwa Baron membutuhkan donor darah plasma penyintas Covid-19.

“Teman-teman sudah ada kabar valid dari team dokter yang menangani Baron. Teman-teman ku tercinta saya minta tolong dengan sangat, ini saya Armand Maulana, dapat amanat dari istrinya Baron (manager GIGI/pemeran gitar GIGI). Pengobatan untuk mas Baron : plasma convalasi,” tulis Armand di laman Instagram-nya.

https://www.instagram.com/p/CQLcCaVLooK/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya