Aria Baron Meninggal karena COVID-19, MasterChef Dikritik Banyak Drama

Baron
Sumber :
  • IG @ariabaron

VIVA – Sejumlah berita dari kanal Showbiz menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 29 Juni 2021. Di antara berita-berita itu, artikel tentang meninggalnya Aria Baron eks GIGI menjadi salah satu yang paling banyak dibaca.

Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

Selain itu, ada pula beberapa berita lain yang tak kalah menarik untuk dibaca. Berikut daftar lengkapnya.

1. Emosi, Chef Juna Singgung Gaji Juri MasterChef

Kabar Duka, Dava MasterChef Indonesia Meninggal Dunia

Photo :
  • www.chefjuna.com

Baru-baru ini, Chef Arnold Poernomo membuat konten bersama dengan dua juri MasterChef Indonesia, Chef Juna dan Chef Renatta. Dalam video itu ketiganya menjawab sejumlah pertanyaan dari para netizen terkait dengan acara dan keterlibatan mereka di program tersebut.

Chef Willgoz Beri Klarifikasi Terkait Kemenangan Belinda di MCI

Salah satu yang menjadi pertanyaan dari penggemar adalah apakah ada rasa kebosanan di antara mereka saat memandu acara yang sudah berlangsung delapan musim itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Innalillahi, Aria Baron Eks Gitaris Band GIGI Meninggal Dunia

Photo :
  • Twitter @CakBambangelf

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Salah seorang musisi top Indonesia, Aria Baron meninggal dunia.

Eks gitaris band GIGI tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 29 Juni 2021 usai sebelumnya diketahui sempat dinyatakan positif terpapar virus COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

3. MasterChef Dikritik Kebanyakan Drama, Ini Pembelaan Ketiga Juri

Photo :
  • Instagram Renatta

Kontes memasak yang tayang di stasiun televisi swasta, MasterChef Indonesia sudah memasuki season kedelapan. Di season delapan ini, banyak kritik yang dilayangkan penonton terkait dengan sejumlah drama dalam tayangan tersebut.

Beberapa hal yang sempat menjadi sorotan antara lain insiden piring terbang Chef Juna dan insiden Chef Arnold secara tiba-tiba membanting teflon La Ode saat pressure test.

Baca selengkapnya di sini.

4. Berjodoh dengan Ameer Azzikra, Nadzira Shafa: Kaya Dapat Durian Runtuh

Photo :
  • Instagram ameer_azzikra

Pasangan pengantin baru Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa masih menjadi sorotan publik. Apalagi keduanya, memutuskan menikah di usia muda. Mengikuti jejak sang kakak, Alvin Faiz, Ameer resmi menikahi Zira-- sapaan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021.

Sama halnya dengan pasangan pengantin baru lainnya, keduanya pun tampak bahagia. Bahkan mencoba menceritakan kembali bagaimana saat-saat pertemuan dan perkenalannya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sahabat Sebut Baron Meninggal karena COVID-19

Photo :
  • IG @ariabaron

Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Aria Baron Suprayogi meninggal dunia pada Selasa, 29 Juni 2021. Baron merupakan salah satu pendiri dari dua grup ternama, yaitu Gigi dan /rif.

Berbagai ucapan duka datang dari banyak musisi dan pencinta musik Tanah Air. Salah satunya dari vokalis Makara, Kadri Mohamad. Dalam ucapan dukanya tersebut, Kadri juga mengatakan penyebab meninggalnya Baron.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya