Profil Pungky Sukmawati, Mantan Pacar Ahmad Dhani Saat Remaja

Pungky Sukmawati, mantan pacar Ahmad Dhani saat SMP-SMA
Sumber :
  • IG pungky_sukmawati

VIVA – Beberapa waktu yang lalu jejaring video YouTube memuat sebuah konten rekaman wawancara eks drummer perdana band Dewa 19, Wawan Juniarso dengan seorang wanita bernama Pungky Sukmawati. Publik pun lantas bertanya-tanya, siapakah sebenarnya sosok cantik tersebut?

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Rupanya, usut punya usut Pungky Sukmawati ternyata mantan kekasih dari Wawan Juniarso saat keduanya masih duduk di bangku SMP di Surabaya.

Tak cuma itu saja, yang uniknya lagi ternyata Pungky pun mengaku bahwa dirinya juga pernah menjalin kasih dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani usai ia putus dengan Wawan.

Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Md sedang Bahas Langkah Politik usai Putusan MK

Dalam video berjudul “GILA !!! AHMAD DHANI & WAWAN BERANTEM GARA2 CEWE SATU SEKOLAH”, Wawan Juniarso sukses membawa perempuan asal Singaraja, Bali itu bernostalgia mengenang deretan memori yang pernah terjadi di masa remaja mereka.

Petinggi PKS: Putusan MK atas Sengketa Pilpres Pilpres Sedih tapi Itu Fakta

"Nostalgia nih bolo... Sore hari ini, ketemu cewek cantik.. namanya Pungky Sukmawati. Jadi kita ini pernah pacaran cinta monyet, SMP yaaa? kelas 3," ungkap Wawan, membuka perbincangannya dengan Pungky.

"Jadi ini Pungky, ternyata kelas 3 SMP pacaran sama saya, cuma setahun.. ternyata sebelumnya, kamu semua pasti tahu.. dia itu sama DAP.. Dhani Ahmad Prasetyo," jelas Wawan.

Pungky Sukmawati

Photo :
  • Facebook Pungky Sukmawati

"Iya, kelas 2 pacaran sama Dhani, jadi sama Dhani dulu, abis itu putus.. nah kelas 3 baru sama kamu Wan.. Kamu nggak tahu ya Wan?" ujar Pungky.

Pungky selama ini diketahui sebagai figur yang aktif dibidang politik. Tercatat, wanita kelahiran 11 Februari 1974 itu pernah menjadi Calon Legislatif pada tahun 2009, 2014 dan 2019 lalu.

Dalam masa Pemilu 2009 silam, single parent dengan satu anak ini menjadi Caleg bersama Partai Bintang Reformasi (PBR) dari Dapil Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) serta menjabat juga sebagai Ketua DPP Bidang Pemberdayaan.

Pada Pemilu 2014, Pungky maju bersama Partai Golkar menjadi Caleg di Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII dengan nomor urut 8. Selain Caleg, Pungky juga terdaftar aktif sebagai Pengurus DPP Partai Golkar dan Pengurus Nasional Depinas Soksi.

Dan pada Pemilu 2019 lalu, Pungky yang merupakan lulusan Universitas Indonesia itu kembali mencoba peruntungan dengan menjadi Caleg DPR RI Partai Berkarya dari Daerah Pemilihan Papua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya