Aa Gym Bantah Tulis Pesan Provokatif Kritik Pemerintah

Pesan berantai Hoax di WA mengatasnamakan Aa Gym
Sumber :
  • IG @aagym

VIVA – KH Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal dengan sapaan Aa Gym dengan tegas mengutarakan pernyataan klarifikasi terkait pesan yang tengah beredar marak di masyarakat saat ini. Sebuah pesan berantai yang viral beredar via jejaring WhatsApp (WA) pun jadi objek yang diungkap Aa Gym.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

“KLARIFIKASI - PESAN WHATSAPP KH.ABDULLAH GYMNASTIAR YANG TERSEBAR,” tulis pernyataan Aa Gym dalam caption postingan di akun Instagram pribadinya, @aagym.

“Sahabat sekalian, pesan yang tersebar di atas ini bukan tulisan atau materi tausiyah yang di sampaikan oleh KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym” lanjut pernyataan tersebut.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Pendakwah yang terkenal dengan kajian Manajemen Qolbu itu pun memajang pada unggahannya tampilan tangkapan layar dari pesan berantai hoax yang telah mencatut namanya itu.

Photo :
  • IG Aa Gym
WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Pesan bernada provokasi itu pun dibuat seolah-olah hendak memposisikan Aa Gym sebagai pihak yang turut dengan lantang bereaksi akan kebijakan pemerintah.

Ada pun isu yang digiring tak lain terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka pengendalian penyebaran virus COVID-19.

"Tak menduga AA GYM yg lembut pun Akhirnya Berteriak !!! PERJUANGAN KITA NAHAN DIRI DIRUMAH PUN DIKHIANATI OLEH REZIM" tulis judul yang terpajang dalam pesan berantai hoax itu.

Ayu Dewi

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ayu Dewi menegaskan tidak pernah menjadi MC untuk acara apa pun dari keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024