Demi Hubungan dengan William, Pangeran Harry Diminta Ceraikan Meghan

Pangeran Harry dan Pangeran William
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA – Seorang pakar kerajaan Inggris mengatakan bahwa Pangeran Harry dan William tidak akan memiliki hubungan yang harmonis lagi jika masih ada Meghan Markle di antara mereka.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Dua bersaudara yang tengah berkonflik itu disebut-sebut bertengkar hebat di balik prosesi pemakaman Pangeran Philip beberapa waktu lalu. Keduanya diketahui tidak saling berkomunikasi sejak kepindahan Harry dan Meghan ke Amerika Serikat.

Pakar kehidupan kerajaan Hugo Vickers mengatakan, tidak ada peluang bagi kakak beradik itu mengakhiri konflik mereka jika Meghan masih berada di sekitar mereka, karena suaminya kini seperti tertutup matanya untuk menyadari kerusakan apa yang sudah dia lakukan kepada kakaknya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

"Aku tidak tahu apa yang mereka bisa lakukan di situasi saat ini...Harry harus sadar tentang apa yang terjadi. Ini situasi yang sangat tidak menyenangkan," ujar Vickers kepada The Express dikutip laman The Sun.

Dia menambahkan, "Harry yang sangat berada di bawah kendali Meghan tidak mungkin menyadarinya kecuali dia bangkit dari sana."

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Vickers seperti memberi kode bahwa mengakhiri hubungan dengan Meghan mungkin menjadi satu-satunya jalan untuk memperbaiki hubungan dengan kakaknya.

Pangeran Harry dan William diketahui akan bertemu usai perilisan patung Putri Diana yang akan dilakukan secara tertutup dalam sebuah pertemuan keluarga.

Keduanya juga akan berdiri berdampingan saat patung Putri Diana dibuka di Sunken Garden Kensington Palace.

Kepulangan Harry ke Inggris dianggap bisa menjadi peluang baginya memperbaiki hubungan dengan William. Namun, nampaknya pembicaraan perdamaian tidak akan memiliki peluang signifikan terhadap hubungan mereka, kata komentator Camilla Tominey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya