Innalillahi Beredar Hoax Gary Iskak Meninggal, Istri Klarifikasi

Gary Iskak.
Sumber :
  • Instagram @iskak_gary

VIVA – Aktor Gary Iskak dikabarkan meninggal dunia dan sempat menghebohkan jagat maya. Kabar tersebut bikin geger, namun bersyukur, kabar duka itu ternyata hoax. Gary yang sempat menderita sakit, kondisinya memang sempat drop, namun sang istri,  Richa Novisha langsung membantah kabar bahwa Garry Iskak meninggal dunia.

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar

Dalam kabar yang beredar, tersemat foto adik Khiva Iskak itu beserta keterangan tertulis yang menyatakan bahwa Gary telah meninggal dunia pada hari ini, 30 Juni 2021. Keterangan itu juga memberikan ucapan selamat jalan bagi aktor keturunan Belanda itu.

"Innalillahi wainna ilahihi rajiun. Gary Iskak 30 juni 2021, lahir dari keluarga film. Ayahnya R. iskak sutradara film, Kakaknya idriati Iskak, Boy Iskak dan Alice Iskak aktris dan aktor lawas. Selamat jalan kawan, sampai ketemu," tulis kabar tersebut.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Photo :
  • Instagram

Richa yang mengetahui suaminya dikabarkan meninggal dunia, langsung memberi konfirmasi melalui akun instagram story miliknya. Richa seolah geram dengan pemberitaan yang beredar luas tanpa konfirmasi dari pihak keluarganya dulu.

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

"Pleaseeee!!!! Berita suamiku meninggal adalah HOAX!!!!" tulisnya.

Photo :
  • Instagram

Diakui Richa, Gary masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan tengah menjalankan ibadah seperti biasa. Namun, Gary masih rutin berobat untuk mengatasi penyakit yang membuat fungsi hatinya menurun.

"Gary Alhamdulillah baik2 aja, abis solat ashar... beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen-moment bersama aku dan anak2," tambah Richa.

Meski begitu, keluarga Garry memang benar tengah berduka. Gary Iskak baru saja kehilangan pamannya, Stanley. Hal itu dikabarkan langsung oleh Gary Iskak melalui akun instagram miliknya seraya menyematkan foto mendiang dalam konsep hitam putih.

"Innalillahi wainailihi rojiun... selama jln my uncle stanley (Papa) Rest in Peace," tulis Gary dengan menyematkan emoticon menangis.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya