6 Fakta Mengejutkan Panji Komara, dari Profil Hingga Skandal 20 Detik

Panji Komara
Sumber :
  • Dok.Instagram/panjikomara

VIVA – Dihebohkan dengan video syur, istri dari komedian Sule yaitu Nathalie Holscher beberapa waktu lalu dituding berselingkuh dengan manajer suaminya, yaitu Panji Komara.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Lantas kabar itupun viral dan nama Panji Komara langsung menjadi bahan perbincangan publik. Berikut rofil Panji Komara Manager Nathalie Holscher.

Bagaimana profil Panji Komara? Simak selengkapnya berikut ini.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Sedang menjadi sorotan publik, berikut ini potret seorang Panji Komara yang merupakan manajer Sule dan Nathalie Holscher.
Profil Panji Komara
Nama Lengkap: Retno Panji Komara
Nama Panggilan: Panji Komara
Alamat Tinggal: Bekasi
Agama : Islam
Akun TikTok: @panjikomara
Akun Instagram: @panjikomara
Pekerjaan : Founder PK Management, manager Nathalie Holscher dan Sule

Karir Panji Komara

Retno Panji Komara merupakan pria asal Kuningan yang saat ini tinggal Bersama keluarganya di Bekasi.
Panji Komara pernah menjalin hubungan dengan keponakan dari pemilik sanggar. Lantas ia mendapat sebuah tawaran untuk berlatih akting dan mengikuti casting. Sebelumnya ia belum mengerti dunia hiburan, namun mulai tertarik saat mengikuti pelatihan sanggar dan beberapa kali mengikuti casting.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Setelah mengikuti casting dan bertemu salah satu Production House yang ingin merekrutnya, Panji merasa bahwa akting bukanlah passion yang pas untuk dia. Kemudian ia  memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya.

Setelah lulus kuliah, Panji Komara bekerja sebagai tenaga ahli di salah satu partai politik. Ia juga pernah menjadi tenaga ahli di DPR RI dan bisa menghidupi kebutuhannya dari bekerja di sana.

Setelah memutuskan keluar dari partai politik, Panji Komara menekuni pekerjaan sebagai supir taksi online selama setahun. Lalu Panji Komara mendirikan sebuah production house bernama PK Management dan merekrut beberapa artis besar Tanah Air.

6 Fakta menarik tentang Panji Komara

1.    Panji Komara merupakan manajer Sule dan juga Nathalie Holscher yang sudah bersama cukup lama. Sempat ingin terjun menjadi seorang actor, namun ia merasa tidak cocok bekerja sebagai artis dan memilih untuk mendirikan sebuah production house bernama PK Management yang merekrut beberapa artis besar tanah air. 
2.    Dekat dengan keluarga Sule
Sebagai seorang rekan kerja, Panji Komara ternyata dekat dengan keluarga Sule. Dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pada tahun 2020 lalu Panji Komara turut hadir dalam acara pernikahannya.
Panji juga dekat dengan anak-anak Sule. Dalam potret ini Panji Komara bersama Putri Delina, anak perempuan Sule, melakukan perawatan gigi bersama.
3.    Kagum sosok Sule
Panji Komara mengaku mengagumi Sule dan menganggap bahwa Sule itu sebagai sosok malaikat dalam hidupnya. Salah satu dalam postingan Instagram @panjikomara foto bersama Sule tersebut mengatakan bahwa, sosok malaikat dalam hidupnya selain kedua orangtuanya yaitu Entis Sutisna atau Sule.
4.    Pria yang juga merupakan manajer Putri Delina ini memiliki hobi travelling ke tempat wisata alam. Melihat postingan instagramnya bernama @panjikomara, ia kerap kali memposting foto di  gunung, pantai, staycation, dan juga alam bebas lainnya.
5.    Di usianya yang terbilang masih muda, ia sudah bisa dibilang sebagai manajer sukses. Bakat yang ia miliki bukanlah seorang actor, namun seorang manager artis.
Ia berhasil menjadi pendiri PK Manajemen yang membawahi banyak artis. Tidak hanya sule, dan Nathalie saja yang bergabung dengan PK Management, diantaranya Putri Delina, Jeffry Reksa, Soraya Rasyid, Katty Butterfly, Aiman Ricky, dan Diffa Chandra. 
6.    Diterpa isu dengan Nathalie Holscher, Panji pun geram dan menangkal kabar tersebut lewat Instagram Storiesnya. 
Adanya isu yang beredar tentang video syur antara Nathalie dengan Panji Komara, lantas ia ingin segera kembali ke Indonesia untuk bersilaturahmi dengan admin penyebar fitnah tersebut. Saat ini Panji Komara masih berada di Turkey untuk liburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya