Video Syur Mirip Nathalie Holscher, Pangeran Harry Diminta Cerai

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Video syur mirip Nathalie Holscher yang bikin heboh menjadi berita Showbiz yang paling banyak disorot pembaca VIVA sepanjang Rabu, 30 Juni 2021.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Kemudian, ada berbagai isu lain yang tak ketinggalan menarik perhatian pembaca. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Profil Pungky Sukmawati, Mantan Pacar Ahmad Dhani Saat Remaja

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Pungky Sukmawati, mantan pacar Ahmad Dhani saat SMP-SMA

Photo :
  • IG pungky_sukmawati

Beberapa waktu yang lalu jejaring video YouTube memuat sebuah konten rekaman wawancara eks drummer perdana band Dewa 19, Wawan Juniarso dengan seorang wanita bernama Pungky Sukmawati. Publik pun lantas bertanya-tanya, siapakah sebenarnya sosok cantik tersebut?

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Rupanya, usut punya usut Pungky Sukmawati ternyata mantan kekasih dari Wawan Juniarso saat keduanya masih duduk di bangku SMP di Surabaya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh Video Syur 20 Detik, Begini Reaksi Sule & Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Pada beberapa hari belakangan ini, netizen +62 sempat dihebohkan dengan kabar yang mengemuka soal beredarnya video syur yang melibatkan artis Nathalie Holscher. Polemik tersebut mencuat usai tergosip bahwa Nathalie dituduh berselingkuh dengan manajernya sendiri, Panji Komara.

Menurut sebuah postingan online video syur Nathalie dengan Panji berdurasi 20 detik tersebut telah tersebar di media sosial. Sontak saja, sejumlah headline pemberitaan media pun turut menyoroti hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Viral Beredar Link Video 20 Detik Nathalie Holscher dan Manager

Video syur Nathalie

Photo :
  • Tangkapan layar youtube/Trend News ID

Kembali lagi keluarga Sule diterpa isu tak sedap yang membuat heboh dunia maya. Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali terusik.

Dikabarkan bahwa Nathalie selingkuh dengan sang manager, istri sule menyebut bahwa ini semua fitnah. Video mesum yang viral istri Sule dengan durasi 20 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Nathalie Holscher sedang bersama dengan seorang pria.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata Begini Kehidupan Nadzira Shafa Sebelum Dinikahi Ameer Azzikra

Nadzira Shafa, istri Muhammad Ameer Azzikra

Photo :
  • IG Nadzira Shafa

Nama Nadzira Shafa mulai terkenal setelah resmi dinikahi oleh putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra pada 10 Juni 2021 lalu. Nadzira dan Ameer kini tengah merasakan bahagianya menjadi pengantin baru.

Setelah menikah dengan Ameer, Nadzira semakin dikenal, bahkan banyan publik ingin mengetahui, siapa sih sebenarnya Nadzira Shafa hingga bisa membuat Ameer terpincut?

Baca selengkapnya di sini.

5. Demi Hubungan dengan William, Pangeran Harry Diminta Ceraikan Meghan

Pangeran Harry dan Pangeran William

Photo :
  • pagesix.com

Seorang pakar kerajaan Inggris mengatakan bahwa Pangeran Harry dan William tidak akan memiliki hubungan yang harmonis lagi jika masih ada Meghan Markle di antara mereka.

Dua bersaudara yang tengah berkonflik itu disebut-sebut bertengkar hebat di balik prosesi pemakaman Pangeran Philip beberapa waktu lalu. Keduanya diketahui tidak saling berkomunikasi sejak kepindahan Harry dan Meghan ke Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya