8 Artis 'Eksklusif', Tak Pernah Main Sinetron

Nicholas Saputra dan Raline Shah.
Sumber :
  • The Asian Parent

VIVA – Aktor berkualitas asal Tanah Air dengan kemampuan akting yang tak diragukan lagi, tentu banyak dikenal oleh masyarakat. Hanya saja, beberapa selebriti rupanya tak pernah bermain sinetron dan terkesan 'eksklusif'. Siapa aja ya?

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sinetron biasanya menjadi salah satu daya tarik masyarakat Indonesia yang gemar dengan beragam adegan dramatis. Tak heran, banyak artis yang juga berlomba ingin tampil di sinetron agar dikenal masyarakat.

Apalagi, jumlah episode yang sangat banyak, membuat pundi-pundi uang para artis kian menumpuk. Namun, tak semua artis ternyata memiliki kesempatan atau pun berkeinginan turut serta dalam tayangan sinetron.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Dengan berbagai alasan, para artis itu merasa lebih nyaman untuk tak ikut andil dalam dunia persinetronan. Nah, siapa aja ya artis-artis yang tak pernah berlakon di sinetron? Berikut rangkumannya dikutip dari laman The Asian Parent, Kamis, 1 Juli 2021.

1. Nicholas Saputra

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Nicholas Saputra.

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Pemilik nama lengkap Nicholas Saputra Schubring ini diketahui lebih aktif bermain film layar lebar dan menjadi produser film. Namanya dikenal masyarakat luas sebagai pemeran tokoh Rangga di film fenomenal Ada Apa dengan Cinta?

Pria kelahiran 24 Februari 1984 ini termasuk salah satu aktor Indonesia paling populer dan menyabet berbagai macam penghargaan bergengsi seperti piala Citra. Selama kariernya, Nicholas Saputra belum pernah bermain sinetron. Di samping menjadi aktor film, ia kerap menjadi host dan bintang video klip berbagai penyanyi atau band.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Penyanyi yang sekaligus merupakan aktivis pendidikan ini juga termasuk dalam daftar artis Indonesia yang belum pernah membintangi judul sinetron mana pun. Sejak tahun 2005, jebolan Stanford University ini telah berperan dalam film layar lebar dan menyanyi untuk mengisi soundtrack film.

Maudy Ayunda juga diketahui menulis buku cerita anak-anak selain menjadi penyanyi dan bintang film. Wah, prestasinya luar biasa sekali, ya?

3. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Adinia Wirasti Wijayanto atau yang kerap disapa Adinia Wirasti dikenal sebagai aktris berbakat yang lebih fokus berperan di film layar lebar. Sejak tahun 2002 ia tercatat telah membintangi 19 judul film, mulai dari Ada Apa dengan Cinta hingga Critical Eleven.

Perempuan berusia 34 tahun ini juga menjadi pemenang penghargaan sebagai aktris terbaik pada beberapa perhelatan seperti Festival Film Indonesia dan Maya Awards.

4. Raline Shah

Raline Shah.

Photo :
  • Instagram @ralineshah

Aktris yang menjadi wakil provinsi Sumatera Utara dalam pemilihan Putri Indonesia 2008 ini juga diketahui tak pernah main sinetron sepanjang karirnya. Raline memulai debutnya dengan berakting di film layar lebar 5cm sebagai tokoh Riani.

Raline juga lebih terkenal sebagai bintang iklan. la didapuk sebagai brand ambassador beberapa merek produk, seperti Pantene dan OPPO. Kini, Raline masih aktif di media sosialnya untuk membagikan aktivitas kesehariannya.

5. Joe Taslim

Joe Taslim.

Photo :
  • Instagram/joe_taslim

Joe Taslim adalah salah seorang artis Indonesia yang sudah go international. Selain film-film lokal, ia juga membintangi film layar lebar produksi Hollywood seperti Fast & Furious, Star Trek Beyond dan Mortal Kombat.

Sebelum mengejar karier di dunia film, Joe Taslim adalah seorang atlet Judo. Pria kelahiran Palembang ini pernah mewakili Indonesia di SEA Games 2007.

Untuk membaca daftar lengkap artis eksklusif, klik di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya