Mbak You Ramal Kapan Ia Meninggal, Mantan Pacar Ahmad Dhani Disorot

Mbak You
Sumber :
  • Instagram/@mbakyou17

VIVA – Berita meninggalnya peramal Kejawen, Mbak You menjadi salah satu artikel kanal Showbiz yang paling banyak disoroti pembaca VIVA edisi Kamis, 1 Juli 2021.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Tak hanya itu, masih ada deretan berita Showbiz lainnya yang tak boleh Anda lewatkan. Berikut daftarnya.

1. Cantiknya Eks Pacar Ahmad Dhani, Kiprah di Pentas Politik Jadi Sorotan

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Photo :
  • Facebook Pungky Sukmawati

Sosok Pungky Sukmawati belakangan ini kian mewarnai pemberitaan sejumlah media usai video wawancaranya dengan eks drummer perdana Dewa 19, Wawan Juniarso jadi perbincangan netizen +62.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Bukan tanpa sebab kini namanya melejit, hal ini lantaran Pungky menuturkan dirinya adalah kekasih Ahmad Dhani saat keduanya masih berseragam SMP-SMA.

Baca selengkapnya di sini.

2. Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Photo :
  • Instagram/@mbakyou17

Peramal Kejawen, Mbak You yang terkenal berkat penerawangannya dikabarkan meninggal dunia. Saat dikonfirmasi pada karyawannya bernama Adi, kabar meninggalnya Mba You dibenarkan olehnya.

Menurut keterangan Adi, sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro. Namun untuk penyebab meninggalnya belum bisa diketahui.

Baca selengkapnya di sini.

3. Perdana Oscar Lawalata Pose Pakai Baju Renang Usai Operasi Kelamin

Photo :
  • Instagram/@oscarlawalata

Perancang busana kenamaan yang juga kakak dari aktor Mario Lawalata, Oscar Lawalata tengah menjadi trending topik di media sosial. Hal ini lantaran penampilan terbarunya di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Oscar Lawalata memamerkan foto saat menggunakan swimsuits alias pakaian renang. Oscar Lawalata diketahui tengah menikmati liburan dengan sang adik Mario Lawalata di air terjun Waimarang, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Baca selengkapnya di sini.

4. Merinding, Teuku Iqbal Sudah Ramalkan Mbak You Meninggal di 2021

Photo :
  • Instagram/mbakyou17

Paranormal Kejawen, Euis Juwariyah Johana atau lebih dikenal dengan nama Mbak You, meninggal dunia pada hari ini, Kamis 1 Juli 2021. Paranormal kondang tersebut meninggal dunia di RS Premier Bintaro.

Berdasarkan salah satu penuturan karyawannya, Adi, Mbak You dilarikan ke rumah sakit satu jam sebelum kepergiannya. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kematian paranormal asal Salatiga, Jawa Tengah itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Setahun Lalu, Mbak You Ungkap Sudah Tahu Kapan Dirinya Meninggal

Photo :
  • IG mbak You

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, peramal Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis, 1 Juli 2021. Paranormal itu dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Setahun sebelum meninggal dunia, peramal Mbak You ternyata pernah mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui kapan dirinya akan tutup usia. Hal itu ia tuturkan dalam sebuah video di channel YouTube Denny Darko yang diunggah 28 Maret 2020 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya